Terlihat Glamor dengan Tas Selempang? Saatnya Beli Hermes Kasual

Selasa, 15 Desember 2020 - 22:40 WIB
loading...
Terlihat Glamor dengan Tas Selempang? Saatnya Beli Hermes Kasual
foto / dok vogue
A A A
JAKARTA - Label tas mewah Hermes menghadirkan tas 24/24 - 21. Tas ini didesain dengan gaya yang kasual yang dimaksudkan untuk dibawa dari siang ke malam.Dalam informasi yang dilansir dari bagaholicboy.com. kembali di Pra-Musim Gugur 2018, Hermes meluncurkan tas 24/24 di landasan pacu. Tas ini cukup unik karena hampir mirip dengan tas tipe Birkin dan Kelly. Tas 24/24 menjadi gaya tas yang populer selama bertahun-tahun, yang sering terjual habis saat muncul di toko online Hermes Singapura.


Tas ini dilengkapi dengan gesper belokan khas yang ditampilkan dalam format besar. Ada pula pegangan atas melengkung yang juga identik dengan Birkin dan Kelly. Tas Hermes 24/24 - 21 dapat dipakai dengan beberapa cara berbeda. Tas ini dapat diikat pinggang, menjadi ransel ataupun tas selempang . Hal ini berkat tali yang dikerjakan ulang hanya untuk ukuran baru ini.

Baca juga : Brand Skincare Lokal Paling Diminati di Tahun 2020

Di bagian belakang tas terdapat dua lingkaran cincin. Hal ini memungkinkan untuk mengubah tali bahu panjang sesuai selera. Ini membuatnya agak mirip dengan Kelly Danse yang serba guna namun dengan ukuran yang agak lebih lebar. Tas ini dilengkapi dengan pegangan atas yang memberikan poin ekstra dalam hal keserbagunaan.

Baca juga : Skincare Ginseng Korea Mengandung Saponin, Apa Manfaatnya?

Dengan saku risleting di dalam dan kompartemen lain di luar, menjadikan tas Hermes 24/24 – 21 tas serbaguna yang dapat digunakan sehari-hari. Meskipun terlihat kecil namun sebenarnya tas ini dapat memuat banyak barang.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)