Anang Hermansyah Kembali ke Kursi Juri, Panggung Idol Jadi Penuh Tawa

Rabu, 16 Desember 2020 - 00:25 WIB
loading...
A A A
"Kamu punya teknik bagus. Meski ada tembakan yang kurang baik, tapi aku angkat topi. Pengin belajar nyanyi sama kamu di sini. Aku nggak bisa nyanyi sehebat kamu," sambung Maia.

Kezia lantas diminta Maia untuk memberikan pengajaran vokal kepada juri.

"Harusnya kemampuan serta bakat kamu bisa membuatmu maju ke babak Spektakuler dan menunjukkan kalau Indonesian Idol punya standar kemampuan tersendiri," timpal Ari Lasso.

Berbeda dengan 2 kontestan perempuan yang mendapat pujian, 2 kontestan pria, yaitu Mark dan Azhardi, diberi banyak catatan, kritik, plus masukan dari juri karena dianggap belum tampil maksimal di atas panggung.

Mark membawakan lagu "Tersiksa Lagi" milik Utha Likumahua, sementara Azhardi dengan lagu "Seperti yang Kau Minta" dari Chrisye.

( )

Juri Judika yang begitu ngefans dengan mendiang Utha Likumahua merasa Mark tampil kurang klimaks, meskipun suaranya mampu memberikan warna baru pada lagu tersebut. "Kamu menyanyi dengan lebih lembut dan overall ini jadi lagu milikmu, meski sayang waktu klimaks kamu kurang menampilkannya secara maksimal," ujar Judika.

"Kamu seperti telat panas ketika tadi di awal bawakan lagu ini, jadi kurang maksimal kedengarannya," timpal Ari Lasso.

Begitu juga dengan Azhardi, dianggap juri tidak lebih baik dari penyanyi aslinya.

"Kamu coba menyanyi secara sederhana dan tenang. Latih lagi napas pendeknya supaya lagu terdengar maksimal," saran Maia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)