Dari Bangga, Senang hingga Deg-Degan, Begini Perasaan Grand Finalis MasterChef Indonesia Season 7

loading...
Dari Bangga, Senang hingga Deg-Degan, Begini Perasaan Grand Finalis MasterChef Indonesia Season 7
Audrey Wicaksono. Foto/MNC Media
JAKARTA - Program MasterChef Indonesia yang ditayangkan di RCTI telah memasuki babak Grand Final. Bedanya, pada Season 7 ini kontestan yang mengikuti Grand Final menjadi 3 orang yaitu Jerry, Nindy, dan Audrey yang akan bersaing menjadi juara. Untuk mencapai posisi ini tentu memerlukan perjuangan dan kemampuan yang mumpuni di bidang memasak.

Lalu bagaimana perasaan mereka ketika berhasil masuk ke TOP 3? Semuanya diceritakan di program eksklusif RCTI+ , Keeping Up with The Chef.

(Baca Juga: Anneth Delliecia Sudah 4 Bulan Tidak Bertemu Ayah dan Adik )

Pada kesempatan ini, Audrey menceritakan bagaimana perasaannya setelah masuk ke TOP 3. "Sama saja dengan perasaan-perasaan sebelumnya, tetapi sekarang dapat bonus. Tidak hanya senang, sekarang juga deg-degan karena aku masuk ke grand final," ucap Audrey Wicaksono.



“Serunya tuh banyak. Semakin ke sini challenge itu semakin pressure banget dari segi waktu, bahan, full of surprise. Di satu sisi susah, tapi di satu sisi itu juga seru banget, di mana itu bakal ngepush kita, push your limit untuk improve lagi gitu loh," tambah Audrey.

Setelah Audrey selesai menceritakan perasaan selama masuk TOP 3, kemudian ada Nindy yang ikut menceritakan perasaannya bisa masuk ke TOP 3.

Nindy Sanyoto menceritakan, "Bangga bisa sampai ke TOP 3 karena saingan yang semakin keras, semakin sengit, dan juga jago-jago."



Selain itu, Nindy merasa happy karena apa yang menjadi motivasi awal untuk mengikuti MasterChef Indonesia hampir terwujudkan.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top