Dari Bangga, Senang hingga Deg-Degan, Begini Perasaan Grand Finalis MasterChef Indonesia Season 7

Rabu, 16 Desember 2020 - 15:36 WIB
loading...
Dari Bangga, Senang hingga Deg-Degan, Begini Perasaan Grand Finalis MasterChef Indonesia Season 7
Audrey Wicaksono. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program MasterChef Indonesia yang ditayangkan di RCTI telah memasuki babak Grand Final. Bedanya, pada Season 7 ini kontestan yang mengikuti Grand Final menjadi 3 orang yaitu Jerry, Nindy, dan Audrey yang akan bersaing menjadi juara. Untuk mencapai posisi ini tentu memerlukan perjuangan dan kemampuan yang mumpuni di bidang memasak.

Lalu bagaimana perasaan mereka ketika berhasil masuk ke TOP 3? Semuanya diceritakan di program eksklusif RCTI+ , Keeping Up with The Chef.

( )

Pada kesempatan ini, Audrey menceritakan bagaimana perasaannya setelah masuk ke TOP 3. "Sama saja dengan perasaan-perasaan sebelumnya, tetapi sekarang dapat bonus. Tidak hanya senang, sekarang juga deg-degan karena aku masuk ke grand final," ucap Audrey Wicaksono.

“Serunya tuh banyak. Semakin ke sini challenge itu semakin pressure banget dari segi waktu, bahan, full of surprise. Di satu sisi susah, tapi di satu sisi itu juga seru banget, di mana itu bakal ngepush kita, push your limit untuk improve lagi gitu loh," tambah Audrey.

Setelah Audrey selesai menceritakan perasaan selama masuk TOP 3, kemudian ada Nindy yang ikut menceritakan perasaannya bisa masuk ke TOP 3.

Nindy Sanyoto menceritakan, "Bangga bisa sampai ke TOP 3 karena saingan yang semakin keras, semakin sengit, dan juga jago-jago."

Selain itu, Nindy merasa happy karena apa yang menjadi motivasi awal untuk mengikuti MasterChef Indonesia hampir terwujudkan.

Tak hanya Audrey dan Nindy, Jerry pun ikut hadir dalam Keeping Up with The Chef ini. Tidak jauh beda dengan peserta lain, Jerry berbagi perasaannya hingga dapat masuk ke TOP 3. “Jujur bangga dengan diri sendiri, bisa menyingkirkan 10 orang,” ucap Jerry.

Tidak hanya itu, Jerry juga memberi tahu tantangan yang dirasakan yaitu, “Semakin terasa susahnya, makin lama makin kebangetan.”

( )

Di akhir Live Chat Plus ini, masing-masing kontestan MasterChef akan membacakan pesan-pesan yang ditanyakan oleh penonton yang terlibat dalam Live Chat tersebut. Ingin tahu apa saja yang diceritakan oleh para kontestan dan pertanyaan yang ditanyakan oleh para penonton?

Jangan lupa saksikan Live Chat Keeping Up with The Chef hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)