Jessica Mila, Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB yang Sempat Minder Berakting

Kamis, 17 Desember 2020 - 08:42 WIB
loading...
Jessica Mila, Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB yang Sempat Minder Berakting
Jessica Mila berhasil penghargaan Pemeran Utama Wanita Terpuji di FFB 2020. Tapi, siapa sangka jika dia sempat minder ketika tampil di depan kamera. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Jessica Mila sukses tampil di film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan yang membuatnya mendapatkan penghargaan Pemeran Utama Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2020. Tapi, siapa sangka jika dia sempat merasakan kesulitan memerankan karakter orang lain di depan kamera.

"Aku percaya banget enggak bisa kayak gini tanpa penyertaan Tuhan. Dari awal karir aku aja, aku bisa tiba-tiba masuk dunia akting. Pertama casting langsung keterima ,padahal aku juga enggak bisa akting," tutur Jessica seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Rabu (16/12/2020). (Baca juga: Sunmi Mengaku Didiagnosis Menderita Gangguan Mental )

Alhasil mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu kerap ingin menangis ketika harus melakoni sebuah adegan. Belum lagi usianya masih terbilang sangat muda kala itu yakni sekitar 10 tahun.

"Dulu aku selalu mau nangis karena aku enggak bisa, gimana akting nangis, gimana akting ketawa disaat aku lagi bete banget. Waktu itu kan pertama kali mulai umur 10 tahun," kenang Jessica.

Perempuan 28 tahun pun menilai ada campur tangan Tuhan di setiap pekerjaannya. Sehingga dia mengaku dapat melewati semuanya dengan baik. (Baca juga: Canggih, 5 Zodiak Ini Cepat Move On Setelah Putus )

"Tapi sampai dititik ini itu apa kalau bukan Tuhan yang menyertai aku di setiap langkah aku bisa sampai kayak gini," ungkapnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)