Naomi Ackie Perankan Whitney Houston di Film I Wanna Dance with Somebody

Kamis, 17 Desember 2020 - 14:03 WIB
loading...
Naomi Ackie Perankan Whitney Houston di Film I Wanna Dance with Somebody
Pemenang BAFTA dan aktris Star Wars: The Rise of Skywalker, Naomi Ackie akan memerankan mendiang diva R&B itu dalam film I Wanna Dance with Somebody. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Film biografi Whitney Houston telah menemukan bintang utamanya. Pemenang BAFTA dan aktris Star Wars: The Rise of Skywalker, Naomi Ackie akan memerankan mendiang diva R&B itu dalam film I Wanna Dance with Somebody.

Dilansir Aceshowbiz, Kamis (17/12) Stella Meghie, yang didapuk sebagai sutradara film ini mengeluarkan pernyataan pada Selasa (15/12) mengumumkan casting Ackie. (Baca juga: Marvel Hapus Deadpool 3, Wade Wilson Gagal Gabung MCU )

"Kami menghabiskan sebagian besar tahun lalu dalam pencarian mendalam untuk seorang aktris yang bisa mewujudkan Whitney Houston," kata Meghie.

Meghie mengungkapkan keterampilan mengesankan Ackie ketika menjelaskan mengapa dia akhirnya dipilih untuk peran tersebut. Menurutnya, Naomi Ackie membuat semua orang terkesan di setiap tahap proses.

"Saya tersentuh oleh kemampuannya menangkap kehadiran di panggung dari ikon global sambil membawa kemanusiaan ke dalam kehidupan interiornya," ungkapnya.

Meghie, yang sukses menyutradari film Jean of the Joneses (2016), Everything, Everything (2017), The Weekend (2018), dan The Photograph (2020), akan mengarahkan film biografi ini berdasarkan skenario yang ditulis oleh penulis skenario Bohemian Rhapsody, Anthony McCarten.

Pat Houston akan memproduksi film tersebut atas nama Whitney Houston estate, bersama dengan produser musik Clive Davis, McCarten melalui Muse of Fire Productions dan Larry Mestel untuk Primary Wave Music, yang merupakan mitra dari Whitney Houston estate.

Denis O'Sullivan dan Jeff Kalligheri akan memproduksi dan mendanai Compelling Pictures, sementara Nicole Brown, Shary Shirazi dan Brittany Morrissey akan mengawasi proyek untuk TriStar Pictures.

Davis, yang merupakan mentor lama Houston, juga berbicara tentang casting Ackie untuk film biografi tersebut. (Baca juga: Apa Alasan Aldebaran Izinkan Nino Bertemu Reyna? Sesuatu Tak Terduga Terjadi pada Reyna di Sinetron Ikatan Cinta )

"Tes layar Naomi Ackie sangat kuat, itu membuatku merinding. Meskipun vokal Whitney yang tak tertandingi digunakan untuk semua lagu, akting Naomi yang luar biasa memungkinkannya untuk dengan mahir tangkap pesona unik Whitney, kekuatan bintang, dan, tentu saja, perjuangan pribadinya. Naomi adalah yang terbaik dan saya tidak dapat membayangkan pilihan yang lebih baik untuk peran ikonik ini," jelas Davis.

Whitney Houston estate menambahkan, semua penggemar Houston memiliki keinginan untuk kesempurnaan dalam hal Houston dan warisannya. Untuk mengubah seseorang menjadi ikon yang tiada tara hampir tidak mungkin. Tetapi dengan pertimbangan yang cermat, Naomi Ackie dipilih berdasarkan kualitas penampilannya dan penampilannya.

"Komitmen mendalam untuk menjadi wanita yang kita semua cintai. Kami berharap dapat melakukan perjalanan ini bersamanya," tambah Witney Houston estate. (Baca juga: Canggih, 5 Zodiak Ini Cepat Move On Setelah Putus )

Dengan persetujuan Witney Houston estate, I Wanna Dance with Somebody dapat menggunakan katalog Houston, termasuk vokalnya. Adapun film ini disebut sebagai perayaan kehidupan dan musik yang menggembirakan, emosional, juga menghancurkan hati dari Houston, wanita terhebat sepanjang masa, sekaligus melihat perjalanannya dari ketidakjelasan hingga menjadi bintang.
(tdy)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1652 seconds (11.97#12.26)