Artis TA Terciduk Prostitusi Online, Akun IG Tania Ayu Ramai Diserbu Warganet

Kamis, 17 Desember 2020 - 21:50 WIB
loading...
Artis TA Terciduk Prostitusi Online, Akun IG Tania Ayu Ramai Diserbu Warganet
Menyusul ditangkapnya artis TA tersebut, akun Instagram Tania Ayu Siregar pun ramai diserbu warganet lantaran memiliki inisial yang sama. / Foto: Instagram @taniaayusiregarofficial
A A A
JAKARTA - Artis berinisial TA diamankan penyidik Subdit V Tim Siber Ditreskrimum Polda Jabar dari dalam kamar sebuah hotel di Kota Bandung , Kamis (17/12). Saat diamankan, TA sedang berada di kamar dengan seorang pria. Namun, belum diketahui, apakah saat ditangkap TA telah melakukan hubungan intim atau belum.

(Baca juga: Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Ini Sejumlah Fakta Menarik Tania Ayu )

Menyusul ditangkapnya artis TA tersebut, akun Instagram Tania Ayu Siregar pun ramai diserbu warganet lantaran memiliki inisial yang sama. Artis, disc jockey (DJ), model dan selebgram kelahiran 31 Januari 1994 itu dikaitkan dan disangka sebagai artis berinisial TA tersebut.

Kendati demikian belum ada kepastian dari pihak kepolisian maupun Tania Ayu mengenai kebenaran kabar tersebut. Manajer dari Tania Ayu, George kepada media mengaku masih belum tahu mengenai kabar itu. Bahkan, George mengatakan jika Tania Ayu dan dirinya telah memiliki agenda lain esok hari.

"Aku belum tahu sih kabarnya, kemarin aku baru tektokan sama dia sebenarnya, tapi enggak ada bilang mau ke Bandung," ungkap George ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Kamis.

George menerangkan bahwa saat ini artisnya tengah disibukkan dengan sinetron stripping. "Kalau ke mana-mananya pastinya kita enggak tahu. Ini lagi suruh asisten aku untuk cek. Jadi kita belum tahu pasti ya," lanjutnya.

Dirinya pun meminta izin untuk menghubungi Tania Ayu terlebih dahulu untuk memastikan kabar tersebut. "Coba aku cek dulu ya. Aku tektokkan sama asistenku dulu. Besok aku memang ada acara sama dia, aku coba double check dulu," ucap dia.

Sementara itu, akun Instagram Tania Ayu @taniaayusiregarofficial sudah diserbu oleh warganet. Banyak dari netizen yang meninggalkan beragam komentar di unggahan terakhir Tania Ayu, Kamis (17/12) siang.

"Bener gak ya artis prostitusi inisial TA yang dimaksud adalah dia," komentar seorang netizen.

"Apakah berita itu benar bebs," sahut yang lain.

"Mudah-mudahan yang di berita inisial TA bukan Mbak Tania ya," ucap warganet dengan akun @aditreddoot.

(Baca juga: Digerebek di Kamar Hotel, Artis TA Diduga Terlibat Prostitusi Online )

"TA itu apakah kamu?, Kalau betul selamat ya. Semoga betah masuk kantor polisi. Dan mencoreng Nama Baikmu. Perkara Harta semua jadi Terlena Oh Dunia. Kejam sangat," tulis warganet lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)