Perawatan Kulit Beeme dengan Bahan Lebah Aman untuk Ibu dan Anak

Kamis, 17 Desember 2020 - 23:03 WIB
loading...
Perawatan Kulit Beeme dengan Bahan Lebah Aman untuk Ibu dan Anak
Memakai skincare yang aman dan alami menjadi pilihan paling tepat, apalagi dewasa ini banyak skincare yang mengandung bahan kimia berbahaya yang bisa merusakan kesehatan kulit. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Memakai skincare yang aman dan alami menjadi pilihan paling tepat, apalagi dewasa ini banyak skincare yang mengandung bahan kimia berbahaya yang bisa merusakan kesehatan kulit.

Jika Anda khawatir, maka sebelum mengaplikasikan ke kulit, Anda harus mengetahui lebih dahulu kandungan yang ada dalam produk tersebut. Apalagi untuk ibu hamil dan anak, tentu harus picky dalam pemilihan produk untuk perawatan kulit dan siapa sangka jika Beeme, skincare asal Lampung fokus pada kandungan alami yang sangat aman digunakan untuk ibu dan anak. (Baca juga: 8 Manfaat Kopi untuk Kecantikan Kulit, Salah Satunya Hilangkan Selulit )

Kualitas dan khasiatnya membuat Beeme terpilih menjadi salah satu UMKM Indonesia yang dipromosikan Sandiaga Uno di Mesir.

Awal mulanya, Beeme hadir karena kekhawatiran sang owner, Sheyla Taradia Habib saat hamil dalam menggunakan skincare, dengan kandungan bahan kimia yang bisa berdampak pada kandungannya.

“Awalnya produksi rumahan sendiri, akhirnya aku iseng share di Instagram daily skincare aku. Eh taunya banyak yang minta dijualin produk yang terbuat dari beeswax dengan kandungan minyak nabati ini. Jujur, resepnya banyak di YouTube ‘Diy Cream Pelembab’, tapi siapa sangka dengan keisengan open pre-order, hari itu juga full yang order 100 jar,” kata Sheyla.

Beeme lewat “Beeme Nourishing Balm” terbuat dari bahan utama turunan lebah, seperti madu dan lilin lebah yang sangat banyak manfaatnya. Pelembab serbaguna ini telah terjual 10.000 jar per bulan dan terbukti dapat menyelesaikan berbagai permasalahan kulit ibu dan anak seperti gatal-gatal, ruam, alergi, dan lain sebagainya.

Kandungan bahan yang digunakan pun diklaim food grade sehingga bila termakan tidak akan berbahaya tentunya aman apalagi untuk si kecil. (Baca juga: Inul Daratista Girang Lihat Ibunya Foto Bareng Arya Saloka dan Amanda Manopo )

“Kami menggunakan bahan alami dan juga terjamin keamanannya karena telah mendapat izin BPOM. Harganya cukup terjangkau, mulai Rp75.000-Rp85.000. Informasinya bisa melalui official Instagram @beeme.official,” terang Sheyla.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)