Ingin Tubuh Langsing? Yuk Diet Sehat dengan Konsumsi Makanan Ini!

Jum'at, 18 Desember 2020 - 18:00 WIB
loading...
Ingin Tubuh Langsing? Yuk Diet Sehat dengan Konsumsi Makanan Ini!
Apel adalah salah satu buah yang bisa dikonsumsi untuk mengurangi berat badan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Banyak yang Ingin menurunkan berat badan , dengan melakukan aktivitas fisik atau berlari sepanjang hari. Namun tanpa membuat perubahan dalam gaya hidup anda, tujuan tersebut tak akan mudah tercapai dengan mudah. Perlu diketahui, gaya hidup sehat adalah Kunci sebenarnya penurunan berat badan, selain olahraga dan diet.

Selain itu, meningkatkan metabolisme Anda adalah cara terbaik lainnya dan untuk memulai menaikkan metabolisme tersebut anda bisa memasukkan beberapa makanan pembakar lemak dalam diet Anda.Berikut adalah daftar asupan yang bisa anda konsumsi untuk membakar lemak seperti dilansir Boldsky:

Baca juga : Tangan Kering Karena Hand sanitizer? Ini Penjelasan Dokter Kulit

1. Apel

Anda bisa Konsumsi apel setiap hari untuk membantu mengurangi sel-sel lemak dalam tubuh, selain itu kulit apel juga memiliki manfaat yang luar biasa untuk memenuhi tujuan Anda mengurangi berat badan.

2. Kacang kenari

Kacang kenari kaya akan kandungan asam lemak omega- 3 dan lemak tak jenuh tunggal yang sehat dimana lemak tersebut diyakini dapat membantu membakar sejumlah besar lemak.

Baca juga : Begini Cara Memanfaatkan Lidah Buaya untuk Kesehatan Rambut

3. Kacang polong

Kacang polong memiliki kandungan rendah lemak, tinggi serat dan protein. Jenis kacang ini merupakan camilan terbaik dalam hal asupan protein untuk para vegetarian.

4. Jahe

Jahe diyakini dapat membantu meringankan masalah pencernaan, mengurangi peradangan, meningkatkan aliran darah dan membantu pemulihan otot. Masukanlah jahe dalam menu diet anda.

Baca juga : Kasus COVID-19 Masih Tinggi, Biar Aman Yuk Liburan di Rumah Saja!

5. Air Putih

Minum cukup air terutama di pagi hari sangat penting, sangat disarankan untuk minum air dalam jumlah yang memadai karena sangat membantu untuk menghilangkan lemak.

6. Telur

Telur merupakan salah satu makanan pembakar lemak yang baik karena adanya kuning telur yang sangat penting untuk membakar lemak dan kalori.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)