Agensi Pastikan MONSTA X Negatif COVID-19

loading...
Agensi Pastikan MONSTA X Negatif COVID-19
MONSTA X. Foto/Soompi
JAKARTA - Ketujuh anggota MONSTA X dinyatakan negatif COVID-19 . Sebelumnya, Jumat (18/12) lalu seorang anggota staf The King of Mask Singer yang mengambil bagian dalam syuting acara tersebut pada 15 Desember 2020 dilaporkan telah didiagnosis positif COVID-19.

Karena anggota MONSTA X, Minhyuk dan Kihyun, ikut berpartisipasi dalam pengambilan gambar tadi, Starship Entertainment mengumumkan bahwa semua anggota MONSTA X beserta staf mereka telah menjalani tes COVID-19 sebagai tindakan pencegahan. Beruntung, ketujuh anggota MONSTA X dinyatakan negatif COVID-19.

(Baca Juga: Hong Jin Young Minta Maaf karena Lakukan Plagiarisme Tesis )

Hal itu diumumkan oleh Starship Entertainment secara resmi melalui pernyataan resmi, kemarin. "Halo, ini Starship Entertainment. Kami memberi tahu Anda tentang hasil tes COVID-19 MONSTA X," kata Starship Entertainment.

"Menyusul diagnosis COVID-19 yang dikonfirmasi dari anggota staf The King of Mask Singer yang berpartisipasi dalam pengambilan gambar yang dihadiri oleh anggota MONSTA X Minhyuk dan Kihyun, semua anggota MONSTA X beserta staf mereka menjalani tes untuk COVID-19 kemarin (18 Desember) sebagai tindakan pencegahan," lanjutnya.



Berdasarkan hasil tes dari Seoul Testing Center, semua anggota MONSTA X dinyatakan negatif COVID-19. Saat ini, agensi tersebut masih menunggu hasil tes dari beberapa anggota staf.

(Baca Juga: Ketahuan Nggak Kenal Wajah Mertua Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Salting )

"Kami mohon maaf karena telah membuat para penggemar khawatir. Kami akan terus mengikuti pedoman pemerintah dan lebih berhati-hati di masa depan untuk mencegah penyebaran (COVID-19). Terima kasih," tandas Starship Entertainment.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top