Liburan dengan Protokol Kesehatan, Jangan Lupa Bawa Produk Ini

loading...
Liburan dengan Protokol Kesehatan, Jangan Lupa Bawa Produk Ini
foto / dok istimewa
JAKARTA - Akhir tahun identik dengan liburan , nah jika Anda ingin menghabiskannya bersama keluarga dan tentu saja terapkan protokol kesehatan ke tempat wisata.

(Baca Juga : 5 Tempat Wisata di Bali yang Paling Diminati di Akhir Tahun )

Selain itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat kita hendak berlibur salah satunya adalah menyimpan segala sesuatu keperluan di dalam koper. Tidak jarang kita tidak begitu memikirkan tata letak barang-barang yang akan kita masukkan dalam koper, padahal dengan mengatur posisi barang dalam koper cukup penting agar selalu rapi dan kebersihan juga tetap terjaga. Berikut adalah tips packing koper untuk liburan yang dikutip dari berbagai sumber.

Baca juga : Tak Muncul di Bangku Juri Indonesian Idol, Rossa Sakit Apa?

1. Semua baju digulung




Menumpuk baju dalam koper adalah kesalahan karena dapat memakan banyak ruang di dalam koper anda, agar koper memiliki banyak ruang, gulunglah baju yang akan Anda bawa seperti kaos, baju renang, rok kain hingga jersey.

Baca juga : Nasib Adik Tiri Tak Terurus, Anak-Anak Sule Prihatin

2. Sediakan kantong kedap udara



Kantong kedap udara atau vacuum bag bisa menjadi pilihan bagus untuk membawa jaket, sprei, baju anak-anak, hingga mainan yang lembut. Anda juga bisa menggunakan kantong ini untuk menyimpan baju kotor yang dipakai saat berlibur.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top