Luncurkan AIA Vitality, AIA Akan Hadirkan David Beckham

Selasa, 22 Desember 2020 - 13:13 WIB
loading...
Luncurkan AIA Vitality, AIA Akan Hadirkan David Beckham
AIA Vitality merupakan sebuah terobosan program kebugaran dan kesehatan yang menjadi bagian dari layanan perlindungan jiwa utama AIA di Indonesia. / Foto; ist
A A A
JAKARTA - Luncurkan program AIA Vitality, perusahaan asuransi jiwa PT AIA Financial (AIA) akan menghadirkan global ambassador-nya, David Bekcham . AIA Vitality sendiri merupakan sebuah terobosan program kebugaran dan kesehatan yang menjadi bagian dari layanan perlindungan jiwa utama AIA di Indonesia.

(Baca juga: Jangan Berikan 8 Makanan Ini pada Bayi untuk Hindari Alergi )

Program tersebut mencakup empat pilar utama untuk membantu nasabah fokus dalam mencapai hidup yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik; Eat Well, Move Well, Think Well dan Plan Well.

Sebagai global ambassador AIA , David Beckhan mengaku sudah tidak sabar untuk kembali menyapa Indonesia meskipun hanya secara virtual. "Saya sangat menantikan untuk dapat kembali 'secara virtual' di Indonesia dalam beberapa minggu mendatang guna mendukung peluncuran AIA Vitality, dan juga berharap dapat kembali mengunjungi negeri Anda yang indah," ungkap Beckham dalam siaran pers AIA, Selasa (22/12).

Dua tahun lalu, dalam kunjungannya ke Jakarta, Beckham membantu meluncurkan AIA Sepak Bola untuk Negeri serta AIA Health Fest, dua inisiatif yang menggarisbawahi komitmen AIA dalam menginspirasi dan membantu masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

Melalui AIA Sepak Bola untuk Negeri, AIA dan Beckham meresmikan donasi yang memecahkan rekor 10.000 donasi bola di seluruh Indonesia untuk mendorong anak-anak mulai mengadopsi kebiasaan hidup sehat sejak dini melalui olahraga rutin.

Kini, Beckham dan AIA berharap AIA Vitality akan menginspirasi jutaan orang di Indonesia dalam menyambut 2021 dengan resolusi baru untuk mengatasi tantangan dan alasan mereka, serta mulai menerapkan perubahan kebiasaan positif yang dapat membantu dalam perjalanan mereka menuju kehidupan yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

Program AIA Vitality akan diluncurkan secara resmi di Indonesia melalui acara online All Well Indonesia dan dapat disaksikan melalui YouTube AIA Indonesia pada 3 Januari 2021 pukul 15.00 WIB. Anjasmara, Yuda Bustara, Putri Tanjung dan Adjie Santosoputro merupakan ambassador untuk masing-masing pilar: Eat Well, Move Well, Think Well dan Plan Well akan ikut bergabung dalam acara peluncuran ini.

(Baca juga: Lagi Mudah Tersinggung? Waspada, Bisa Jadi Ini Tanda Kadar Gula Darah Anda Tinggi )

Sementara itu, Beckham mengaku sangat bangga telah menjalin kemitraan dengan AIA selama bertahun-tahun, mendukung tujuan AIA untuk membantu masyarakat di Asia Pasifik menjalani kehidupan yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik. "Bagi kita semua, kesehatan kita dan kesehatan mereka yang kita cintai, tidak pernah lebih penting dari saat ini. Saya melihat langsung betapa pentingnya hal ini bagi teman-teman saya di Indonesia," tukas mantan pesepakbola yang pernah memperkuat Timnas Inggris ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)