Belum Bisa Liburan? Kulineran Aja Ke Resto Food Factory Ini!

Jum'at, 25 Desember 2020 - 17:05 WIB
loading...
Belum Bisa Liburan? Kulineran Aja Ke Resto  Food Factory Ini!
foto dok wakaka group
A A A
JAKARTA - Belum bisa kemana-mana pada perayaan Natal dan Tahun Baru nanti? Tak harus keluar kota atau pergi ke tempat yang jauh untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga . Anda bisa kulineran seru di Warung Wakaka yang mengusung konsep “ food factory ” di mana pilihan menu yang beragam menjadikan Warung Wakaka sebagai “ One Stop Food Destination”.

Bermula dari impian CEO of Wakaka Group Santo Law dan Liani Iskandar yang ingin mengumpulkan aneka menu street food di dunia ke dalam satu destinasi kuliner. Impian tersebut diwujudkan dengan hadirnya Warung Wakaka yang mulai menemani pencinta kuliner di tahun 2016.

Baca juga : Tak Bisa ke Gereja, Tina Toon Rayakan Natal Sederhana Bersama Keluarga

Tak hanya keberagaman menu dan kualitas food and beverages, tempat ini juga menarik untuk selalu dikunjungi. Setelah melakukan market research untuk pengembangan menu Warung Wakaka tampil dengan mengeluarkan sekitar 200 menu yang diterima di pasar. Mulai dari menu makan siang, cemilan dan kopi sore, makan malam sampai midnight supper snack lengkap tersedia.

Nah, kalau Anda berkunjung nanti, cobalah memesan menu baru di Warung Wakaka. “Kami menghadirkan lebih dari 40 menu yang sudah siap untuk dihidangkan di seluruh cabang Wakaka dan menu yang akan diluncurkan hari ini terinspirasi dari berbagai varian street food di penjuru dunia, termasuk menu jadul dari Indonesia," ucap Santo Law saat peluncuran menu terbarunya belum lama ini.

Baca juga : 3 Seleb dan Sosialita Kompak Pilih Sandal Teplek Rp9 juta Keatas

Santo Law menceritakan, dari awal berdirinya Warung Wakaka masyarakat sudah mengenal menu favorit yakni sambal Matah. Dulunya, Warung Wakaka memang dikenal dengan warung Indomie, namun berjalannya waktu, restoran ini merubah konsep dengan menyediakan makan dari pagi hingga ke Subuh dan menu favorit yang masih dipertahankan adalah sambal matah. Selain itu katanya, Warung Wakaka juga menyediakan minuman klepon.

"Masyarakat selama ini tahu bahwa klepon adalah cemilan yang berasal dari masyarakat Jawa. Kami meramu klepon menjadi minuman yang menyegarkan dan ini di sukai masyarakat," terang Santo Erwin selaku Operasional Manager Warung Wakaka.

Baca juga : Rekomendasi Podcast dan Drama Radio Wajib Dengar di RCTI+

Bukan hanya klepon yang divariasikan menjadi minuman, namun banyak jenis makanan dan minuman jadul seperti es podeng. "Semua ini kami sajikan menjadi minuman kekinian agar kita dapat mengingat makanan maupun minuman di jaman dahulu pada masa kecil kita. Dan tentunya kami juga tetap menjaga kualitas terutama rasa ," ungkapnya.

Baca juga : AS Wajibkan Semua Penumpang dari Inggris Tes Negatif COVID-19

Selain di Muara Karang Jakarta Utara Warung Wakaka juga sudah hadir di Tangerang Selatan, Bandung, Bogor dan di Cibinong dan rencananya di tahun 2021 akan buka cabang di Jakarta Selatan dan di luar Jawa. Jadi untuk Anda di sekitar Jakarta, Tanggerang, Bandung, Bogor dan Cibinong, liburan Natal dan Tahun Baru nanti tidak ada kata bingung ingin kulineran kemana.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)