Koleksi Favorit dan Imajinatif, Kolaborasi Gucci dan Donal Duck

Jum'at, 25 Desember 2020 - 20:15 WIB
loading...
Koleksi Favorit dan Imajinatif,  Kolaborasi Gucci dan Donal Duck
foto / dok Gucci
A A A
JAKARTA - Setelah Gucci dan Disney sukses berkolaborasi menghadirkan karakter ikonis, Mickey Mouse, kini label fashion tersebut menghadirkan koleksi Donald Duck . Karakter kartun ini ditampilkan pada koleksi Epilogue.



Creative Director Gucci, Alessandro Michele menjelaskan, karakter Disney adalah sosok-sosok imajinatif di masa kecilnya. Donald Duck dengan tiga keponakan kecilnya, Huey, Dewey dan Louie, diambil dari karya seni komik Walt Disney Mickey Mouse tahun 80-an.

Baca juga : Menambah Berat Badan dengan Cara Sehat, Konsumsi Makanan Ini!


Donald Duck akan dihadirkan pada koleksi Spring/ Summer 2021. “Donald Duck beserta Triplet yakni Huey, Dewey, dan Louise Duck tampil pada koleksi laki-laki dan perempuan,” ujar Michele seperti dilansir dari gucci.com. Untuk harga tas di kisaran Rp24 juta atau lebih, setelah di cek di www.gucci.com.


Koleksi ini menghadirkan GG luggage, sepatu, patches dan T-shirts print, celana pendek, serta jaket. Koleksi tersebut dihiasi motif cetak penuh warna dari Donald Duck dan ketiga ponakannya.


Baca juga : Akan Rilis Skincare Untuk Kulit Lelah Akibat Meeting Virtual


Khusus untuk sepatu sneakers The Ace hadir dalam tiga model yang berbeda. Sepatu ini memiliki nuansa putih dengan hiasan garis berwarna hijau, merah, serta patch yang menampilkan Donald Duck di keseluruhan material GG supreme.



Sementara itu untuk tas dan koper memilki desain lembut karena terbuat dari sutra. “Motif ini dicetak di atas bahan dasar tertinggi GG berwarna beige /ebony. Hal ini memberikan tampilan vintage yang lucu pada item tersebut,” ujar Michele.


Baca juga : Tak Bisa ke Gereja, Tina Toon Rayakan Natal Sederhana Bersama Keluarga


Koleksi ini juga mencakup tas ransel medium dan kecil. Terdapat pula tas messenger kecil, tas ikat pinggang dan tote besar dan kecil. “Hadir pula Tote baru, versi lebih kecil dari tas Timur / Barat yang sudah terlihat di garis Gucci Off The Grid. Semua tas memiliki label kulit oval Interlocking G coklat di bagian luarnya, dan label kulit coklat internal dengan tulisan emas yang merinci kemitraan Gucci dan Disney,” ujar Michele.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2581 seconds (0.1#10.140)