Tren Kulit Kinclong di 2021, Ini Caranya Kata MUA Seleb

Sabtu, 26 Desember 2020 - 09:30 WIB
loading...
Tren Kulit Kinclong di 2021, Ini Caranya Kata  MUA  Seleb
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Celebrity make up artist Charlotte Tilbury mengungkapkan tren kecantikan tahun 2021. Dia memperkenalkan tampilan kulit yang bercahaya dari dalam.

Menurut Charlotte, kulit bercahaya akan menjadi semakin populer di 2021. “Tren kecantikan akan selalu tentang cahaya. Riasan tahun ini akan fokus hampir seluruhnya pada pancaran cahaya dari dalam,” ujar Charlotte seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk.

Baca juga : Bukan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Berbagi Cinta dengan Jeon So Nee di Momen Natal

Pakar kecantikan kelahiran Inggris tersebut telah bekerja dengan sejumlah selebriti selama 28 tahun kariernya. Dia telah mendandani Kate Moss, Nicole Kidman, dan Emma Roberts. “Tahun 2021 adalah tahun kemilau, dan itu dimulai dengan kulit, yang merupakan dasar dari semua tampilan riasan yang bagus,” ujar Charlotte.

Untuk mendapatkan tampilan kulit yang bercahaya menurut Charlotte dimulai dengan perawatan kulit yang didukung penelitian. Sepanjang tahun 2020, Charlotte mengatakan tidak ada alasan mengapa kulit bercahaya tidak dapat dicapai di rumah melalui beberapa langkah sederhana dan konsisten.

Baca juga : Begini Cara Amanda Manopo Meraih Popularitas di Industri Hiburan

Salah satu kunci utama untuk tampilan kulit bercahaya menurut Charlotte adalah masker wajah. Charlotte secara pribadi menyukai masker berbentuk lembaran. “Saya mulai setiap hari dengan Instant Magic Dry Sheet Mask . Hanya dalam 15 menit itu melembabkan, tampak menghaluskan dan mencerahkan untuk kulit yang berembun dan tampak kenyal,” ujar Charlotte.

Selain penggunaan masker, penggunaan pembersih dan pelembap menurut Charlotte akan berhasil untuk mendapatkan tampilan kulit yang bercahaya. Serum menjadi langkah perawatan kulit penting lainnya yang tidak boleh dilewatkan.

Baca juga : Diserang Dua Roket Gaza, Sirene Israel Meraung-raung

Charlotte menyarankan agar setiap orang memperhatikan bahan-bahan yang terdapat di serum dengan cermat dan memastikan menemukan formula yang menangani kebutuhan perawatan kulit spesifik. “Serum wajah bisa mengandung asam hialuronat untuk hidrasi atau AHA untuk membantu mengatasi jerawat,” ujar Charlotte.

Baca juga : Siap-siap! Sanksi Menanti Bagi PNS yang Nekat Liburan Keluar Kota

Setiap orang menurut Charlotte membutuhkan serum sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit. Dia menegaskan, banyak produk perawatan kulit yang menampilkan sumber daya hidrasi Polyglutamic Acid - bahan perawatan kulit supercharged yang 4X lebih melembapkan daripada Hyaluronic Acid. “Setelah Anda mengaplikasikan serum super itu, pastikan Anda mengikutinya dengan pelembab luar biasa yang akan membantu mengencangkan dan melembabkan kulit, meningkatkan kilau alaminya,” ujar Charlotte.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)