Berjaya di MasterChef Indonesia Season 7, Inilah Profil Jerry

loading...
Berjaya di MasterChef Indonesia Season 7, Inilah Profil Jerry
Jerry juara MasterChef Indonesia Season 7. Foto/IG @jerrymci7
JAKARTA - Jerry Andrean berhasil meraih piala sekaligus gelar MasterChef Indonesia Season 7. Pria asal Serang, Banten, ini terlihat sangat senang atas pencapaiannya itu.

Berhasil mendapatkan 1.074 poin, Jerry pun menangis bahagia saat menerima piala MasterChef Indonesia Season 7. Ia mengaku bahwa hal ini adalah pencapaian tersuksesnya dan merupakan mimpinya sejak duduk di bangku sekolah.

(Baca Juga: Jerry Speechless Saat Diumumkan Menjadi Juara MasterChef Indonesia Season 7 )

"Ini adalah pencapaian tersukses saya, ini merupakan mimpi saya dari SMA," tutur Jerry.



Meski pernah tereliminasi, ternyata hal tersebut tidak lantas mengubur mimpi Jerry untuk menjadi seorang pemenang . Berkat kemampuannya, nama Jerry pun berhasil dilirik oleh para juri untuk merebut kembali apron putihnya.

Jerry merupakan putra pasangan Ket Choi (bapak) dan Amy Cen (ibu). Ia adalah lulusan Akademi Pariwisata Nasional Hotel Institut Bandung, Jawa Barat.

Pria kelahiran Tangerang, Banten, ini ternyata sudah berprofesi sebagai juru masak dan punya usaha. Jerry pernah bekerja di hotel bintang lima, maka tak heran kalau skill memasaknya di Masterchef Indonesia diakui rapi oleh banyak peserta lain.



(Baca Juga: Perankan Elsa, Glenca Chysara Pasrah Dipukul Emak-Emak )

Luar biasanya, Jerry ternyata pernah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia di bidang kuliner, lho. Ya, pada September 2018, Jerry berhasil merebut medali di ajang ASEAN Skill Competition di Bangkok, Thailand. Wah, keren banget anak muda satu ini.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top