Berjaya di MasterChef Indonesia Season 7, Inilah Profil Jerry

Minggu, 27 Desember 2020 - 21:50 WIB
loading...
Berjaya di MasterChef Indonesia Season 7, Inilah Profil Jerry
Jerry juara MasterChef Indonesia Season 7. Foto/IG @jerrymci7
A A A
JAKARTA - Jerry Andrean berhasil meraih piala sekaligus gelar MasterChef Indonesia Season 7. Pria asal Serang, Banten, ini terlihat sangat senang atas pencapaiannya itu.

Berhasil mendapatkan 1.074 poin, Jerry pun menangis bahagia saat menerima piala MasterChef Indonesia Season 7. Ia mengaku bahwa hal ini adalah pencapaian tersuksesnya dan merupakan mimpinya sejak duduk di bangku sekolah.

( )

"Ini adalah pencapaian tersukses saya, ini merupakan mimpi saya dari SMA," tutur Jerry.

Meski pernah tereliminasi, ternyata hal tersebut tidak lantas mengubur mimpi Jerry untuk menjadi seorang pemenang . Berkat kemampuannya, nama Jerry pun berhasil dilirik oleh para juri untuk merebut kembali apron putihnya.

Jerry merupakan putra pasangan Ket Choi (bapak) dan Amy Cen (ibu). Ia adalah lulusan Akademi Pariwisata Nasional Hotel Institut Bandung, Jawa Barat.

Pria kelahiran Tangerang, Banten, ini ternyata sudah berprofesi sebagai juru masak dan punya usaha. Jerry pernah bekerja di hotel bintang lima, maka tak heran kalau skill memasaknya di Masterchef Indonesia diakui rapi oleh banyak peserta lain.

( )

Luar biasanya, Jerry ternyata pernah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia di bidang kuliner, lho. Ya, pada September 2018, Jerry berhasil merebut medali di ajang ASEAN Skill Competition di Bangkok, Thailand. Wah, keren banget anak muda satu ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)