Dunia Mode Mulai Lirik Majalengka

Senin, 28 Desember 2020 - 05:12 WIB
loading...
Dunia Mode Mulai Lirik Majalengka
Gunting pita tanda peresmian toko 3Second di Majalengka, akhir pekan kemarin. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Dunia fesyen mulai melirik Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, sebagai pasar baru untuk melakukan ekspansi. Geliat kemajuan di daerah ini, dinilai memiliki potensi besar untuk berbagai jenis pasar, tidak terkecuali fesyen di masa yang akan datang.

"Salah satu ekspansi dari brand kita, memang kita membuka di kota-kota yang melihat dari potensi ke depannya secara pertumbuhan ekonomi, jumlah penduduk," kata Head Area Sales 3Second Firman saat peresmian toko di Jalan KH. Abdul Halim Majalengka, akhir pekan kemarin.

Atas dasar penilaian itu, jelas Firman, pihaknya memutuskan untuk membuka toko fesyen dengan kualitas yang terjamin. Sebelum memutuskan membuka toko, lanjut dia, ada tim yang melakukan pemetaan terkait potensi di daerah ini.

Lebih jauh Firman menjelaskan, pemetaan juga dilakukan menyikapi masa pandemi yang hingga saat ini masih terjadi.

"Bukan berspekulasi, (tapi) kami kumpulkan data, bukan berani tanpa memperhitungkan. Kami sudah perhitungkan risikonya, baik internal perusahaan maupun eksternal dengan masyarakat," jelas dia.

"Di luar itu, karena saat ini masih pandemi, kami pastikan akan ikuti aturan Satgas terkait Protokol Kesehatan (Prokes). Karyawan kami pastikan mengenalan masker," jelas dia.

Toko 3Second menghadirkan brand-brand dari 3Second group yaitu 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC Speed Supply, Hanna Hijab, serta Circle. Selain untuk dewasa, ada juga beberapa pilihan untuk anak-anak seperti 3Second kids, Moutley kids dan juga Azizah.

"Jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya t-shirt, jaket, atau kemeja. Ada juga pilihan fashion hijab serta berbagai aksesori mulai topi, tas, sepatu, sandal, thumbler, kacamata, dan lain-lain," sebut Firman.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)