Teddy Pardiyana Bakal Gugat Keluarga Sule Bila Tak Dapat Warisan Lina Jubaedah

loading...
Teddy Pardiyana Bakal Gugat Keluarga Sule Bila Tak Dapat Warisan Lina Jubaedah
Kisruh Teddy Pardiyana dengan anak-anak komedian Sule terkait harta warisan almarhumah Lina Jubaedah belum juga selesai, bahkan semakin memanas. Foto/Instagram.
JAKARTA - Kisruh Teddy Pardiyana dengan anak-anak komedian Sule terkait harta warisan almarhumah Lina Jubaedah belum juga selesai, bahkan semakin memanas.

Teddy sebagai suami almarhumah, terus bersikukuh menuntut jatah atas warisan tersebut. Bahkan, Sule disebut kuasa hukum Teddy tak akan miskin jika memberikan sebagian harta warisan Lina. (Baca juga: Rizky Febian dan Delina Putri Ingin Asuh Adik Tirinya, Sule Ajukan Syarat Ini )

Mewakili Teddy, pengacara Ali Nurdin menerangkan warisan yang dibagi dua adalah harta yang didapat saat kliennya menikah dengan Lina Jubaedah. "Gampang, si A menikah tanggal satu, si A cerai tanggal 10. Tinggal dihitung 1-10 ada tidak harta yang bertambah. Itung saja semua dulu, dibundel, dibagi dua. Saya juga tidak mau saudara Teddy mengambil yang bukan haknya," kata Ali dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Akan tetapi, apabila masalah terkait harta warisan ini tak bisa terselesaikan, dia pun siap mengajukan gugatan atas warisan Lina Jubaedah. "Kalau ini tidak terselesaikan, mungkin akan terjadi gugatan," katanya tegas.



Ali Nurdin kembali mengulang soal hak Teddy Pardiyana sebagai suami yang otomatis menjadi ahli waris selain anak-anak Lina Jubaedah. "Semua harta yang dihasilkan itu dihitung, dibagi dua. Nanti bagian suami berapa istri berapa, ada tenggang waktu. Istrinya meninggal tinggal di cek siapa ahli warisnya," kata Ali. (Baca juga: Soal Kisruh Warisan Lina Jubaedah, Sule Minta Teddy Sabar )

Usaha Ali Nurdin membela Teddy Pardiyana karena kliennya punya hak. Dia menyinggung pihak lawan yang dianggap merasa kaya untuk menyerahkan bagian pihaknya. Ali pun meminta Sule mengikuti hukum Islam. Menurut dia, secara agama Teddy jadi salah satu ahris waris. Selain itu, Ali juga menyinggung komedian asal Bandung itu tidak akan jatuh miskin bila sebagian harta warisan Lina dibagi ke Teddy.

“Dalam ajaran agama Islam, hak itu patut diperjuangkan, kalau bahasanya 'Gue orang kaya, gue punya, sini gue ambil'. Bukan itu masalahnya, ini ada hak orang lain yang lu simpan, lu kuasai. Janganlah, dosa. Kasih aja haknya, nggak akan miskin juga kok," kata Ali Nurdin.



Soal ahli waris, Sule sempat mengatakan anak-anaknya yang diamanatkan menjaga harta sang ibu."Ada titipan dari almarhumah ke Putri 'ini titip amanin' sebelum meninggal. Itu aja kok," tegas ayah Rizky Febian ini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Disinggung soal itu, Sule menolak berkomentar. Ayah empat anak ini tak mau lagi mencampuri persoalan harta warisan tersebut dan juga tak mau menanggapi ada kesan Teddy mengemis minta harta warisan mantan istrinya."Itu bukan urusan saya gimana dong," kata Sule. (Baca juga: Rizky Febian Mengaku Senang Dekat dengan Anya Geraldine )

Sebelumnya Sule mengaku tidak mau terlibat perihal perebutan harta warisan almarhum mantan istrinya. Sadar sudah bercerai dari Lina, Sule menilai anak-anaknya seperti Rizky Febian dan Putri Delina, yang punya urusan. Namun Sule mulai ikut campur karena Putri Delina dituduh Teddy ingin menguasai sendiri harta warisan tersebut. Sebagai bukti, surat-surat aset milik Lina kini dipegang Putri.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top