Feminin Sekali! Gaya Nagita Slavina Tampil dengan Fashion Serba Pink

Kamis, 31 Desember 2020 - 07:08 WIB
loading...
A A A
You can never go wrong with an A-line mini dress! Kulit Gigi yang cerah tampak sangat harmonis dipadukan dengan warna bright pink dari dress berbahan jacquard ini. Aksen kancing berbentuk jewel dan lengan midi menjadikan dress satu ini versatile untuk acara siang maupun malam hari. Siluet A-line juga membuat tubuh terlihat ramping dan proporsional.

Contek gaya Gigi yang memadukan dress dengan pumps berwarna kuning neon untuk tampilan yang lebih kontras dan fun. Gigi juga tampil santai sekaligus effortless dengan rambut terurai, menjadikan look ini sangat cocok dikenakan untuk brunch dengan teman.

New Year’s Party

Feminin Sekali! Gaya Nagita Slavina Tampil dengan Fashion Serba Pink


( )

Untuk terlihat glamor di pesta malam intimate bersama keluarga dan orang terkasih, Anda bisa memadukan warna gelap dengan sentuhan pink. Rose garden clip dress bisa menjadi opsi bagi Anda yang ingin tampil bold dan feminin. Dress ini terbuat dari material unik campuran antara sutra dan jacquard dengan sentuhan warna gold metallic plus corak fil-coupe leopard spots serta rose garden yang membuat pattern semakin manis.

Koleksi rose garden clip dilengkapi atasan kerah tinggi yang bisa menjadi opsi untuk Anda yang ingin tampil lebih kasual dengan bawahan celana jeans ataupun rok. Terbuat dari material yang sama, atasan cantik ini dilengkapi bukaan di bagian belakang leher dengan ornamen button-loop senada.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)