Terornya Begitu Nyata, Ini 5 Film Thriller yang Wajib Ditonton

Kamis, 31 Desember 2020 - 19:07 WIB
loading...
A A A
Platform adalah thriller Spanyol yang didasarkan pada kisah penjara vertikal dengan dua tahanan yang di setiap level. Di tengah sel terdapat lubang tempat turunnya makanan dari tiap lantai yang merupakan sisa-sisa makan tingkat atas. Di mana semakin tinggi sel narapidana, semakin banyak makanan yang dia makan.

Sementara narapidana di atas makan dengan lahap, mereka yang di bawah kelaparan dan putus asa. Pemberontakan pun terjadi. Dibintangi Iván Massagué, Antonia San Juan, Zorion Eguileor, film ini menggambarkan bagaimana sistem kapitalisme sangat merugikan orang-orang miskin.

3. American Psycho

Terornya Begitu Nyata, Ini 5 Film Thriller yang Wajib Ditonton


Dibintangi Christian Bale, Reese Witherspoon, dan Justin Theroux, American Psycho menceritakan minat gelap Patrick Bateman (Bale). Bateman merupakan pengusaha Wall Street sekaligus seorang pembunuh dengan kondisi psikosis dan suka memperkosa, serta memotong-motong korbannya.

4. Winter's Bone

Terornya Begitu Nyata, Ini 5 Film Thriller yang Wajib Ditonton


Ree Dolly (Jennifer Lawrence) adalah seorang remaja yang tinggal di Ozarks, Missouri. Dolly harus melindungi keluarganya dari penggusuran dengan menemukan ayahnya yang tidak ada. Dolly berbicara dengan bos kejahatan lokal dan paman yang kecanduan sabu dalam upaya untuk mencari tahu apa yang terjadi pada ayahnya.

Menjadikan Lawrence sebagai nominasi Oscar untuk Aktris Terbaik, film ini menampilkan John Hawkes, Lauren Sweetser dan Dale Dickey.

(Baca juga: Jerry Juara MasterChef Indonesia Season 7 Menangis saat Angkat Piala, Ternyata Ini Penyebabnya )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)