Enggak Usah Bingung, Malam Tahun Baru Nonton 5 Film Ini Saja

Kamis, 31 Desember 2020 - 20:10 WIB
loading...
Enggak Usah Bingung, Malam Tahun Baru Nonton 5 Film Ini Saja
Meskipun Anda tidak bisa menggelar perayaan pesta tahun baru bersama teman, kolega dan keluarga tercinta, setidaknya Anda masih dapat menonton film tahun baru. / Foto: Ilustrasi/Bustle
A A A
JAKARTA - Nonton film merupakan cara pas untuk merayakan waktu pergantian tahun yang biasanya penuh kegembiraan yang dipenuhi dengan teman dan pesta dan resolusi untuk memulai tahun depan. Tahun 2020 sendiri menjadi tahun yang berbeda dari sebelumnya karena adanya pandemi Covid-19.

(Baca juga: Terornya Begitu Nyata, Ini 5 Film Thriller yang Wajib Ditonton )

Meskipun Anda tidak bisa menggelar perayaan pesta tahun baru bersama teman, kolega dan keluarga tercinta, setidaknya Anda masih dapat menonton film tahun baru yang hebat di rumah. Film-film tahun baru ini dapat mengalihkan pikiran Anda dari tahun sebelumnya, mulai dari The Holiday dan When Harry Met Sally hingga film yang tak terduga seperti Ocean's 11 dan film klasik seperti Sunset Boulevard.

Berikut adalah film tahun baru terbaik untuk ditonton di malam tahun baru seperti dilansir Glamour, Kamis (31/12).

1. Sleepless in Seattle (1993)



Sleepless in Seattle dimulai pada malam Natal dan berakhir pada Hari Valentine. Jadi malam tahun baru dan tahun baru jelas merupakan bagian besar dari kisah komedi romantis tentang seorang wanita yang jatuh cinta dengan pria yang didengarnya berbicara di radio.

2. Waiting to Exhale (1995)



Waiting to Exhale merupakan film yang mengingatkan Anda bahwa tidak harus menghabiskan liburan dengan berkencan. Ketika suami Angela Bassett mencampakkannya begitu saja di malam tahun baru, dia diselamatkan oleh cinta dan dukungan teman-temannya dalam film romantis ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2642 seconds (0.1#10.140)