Awal Tahun Baru, Hyun Bin dan Son Ye Jin Ketahuan Pacaran

Jum'at, 01 Januari 2021 - 10:00 WIB
loading...
Awal Tahun Baru, Hyun Bin dan Son Ye Jin Ketahuan Pacaran
Awal Tahun Baru 2021 Hyun Bin dan Son Ye Jin diketahui telah berpacaran. Hubungan mereka dimulai setelah akhir dari drama hit mereka Crash Landing on You. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Dispatch telah mengabarkan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin sedang menjalin kasih! Pada awal Tahun Baru 2021 atau 1 Januari, diketahui bahwa kedua artis itu ternyata telah berpacaran selama delapan bulan terakhir. Hubungan mereka dimulai setelah akhir dari drama hit mereka "Crash Landing on You."

Menurut Dispatch, ketika lawan mainnya menyangkal rumor kencan beberapa kali di masa lalu, mereka mengatakan yang sebenarnya dan pada kenyataannya, tidak terlibat asmara pada saat itu. Namun, sebuah sumber terdekat dengan Hyun Bin menyatakan bahwa sekitar Maret 2020, keduanya mengembangkan perasaan romantis satu sama lain. (Baca juga: Asal-Usul Kekayaan Hyun Bin dan Caranya Menghabiskan Uang )
Awal Tahun Baru, Hyun Bin dan Son Ye Jin Ketahuan Pacaran

Seperti dilansir Soompi, sumber yang ta sebutkan namanya berkomentar, "Saya pikir setelah drama berakhir dan mereka menghabiskan waktu berpisah, mereka mulai merindukan satu sama lain."

Dispatch mengklaim bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin bertemu beberapa kali untuk bertemu dengan sesama aktor setelah berakhirnya "Crash Landing on You," dan selama kumpul-kumpul ini, mereka menyadari betapa cocoknya mereka sebagai pasangan. Mereka juga dilaporkan terikat karena kecintaan mereka pada golf.

Bersamaan dengan pemberitaannya, Dispatch juga memublikasikan foto Son Ye Jin masuk ke dalam mobil Hyun Bin. (Baca juga: 5 Makanan yang Membawa Keberuntungan saat Tahun Baru )

"Kami saat ini sedang dalam proses memeriksa dengan [aktris] setelah melihat artikel tersebut," kata agensi Son Ye Jin.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)