Mau Nonton Film Misteri? Jangan Lewatkan Lima Film Berikut Ini

Sabtu, 02 Januari 2021 - 07:02 WIB
loading...
A A A
3. Gone Girl



Berdasarkan novel Gillian Flynn dengan judul yang sama, Gone Girl menunjukkan apa yang bisa terjadi jika pernikahan berjalan sangat salah. Ketika Amy Dunne (Rosamund Pike) menghilang, suaminya, Nick (Ben Affleck), terlihat semakin bersalah dari hari ke hari. Apakah dia diculik? Apakah dia terbunuh? Apakah dia di belakangnya? Pada akhirnya, kebenaran ternyata lebih mengejutkan daripada teori.

4. Searching



Searching memiliki format unik untuk film misteri, yang mana semuanya diceritakan melalui ponsel cerdas dan layar komputer bersama. John Cho berperan sebagai ayah yang sangat ingin menemukan putrinya yang berusia 16 tahun yang hilang. Saat dia mencari melalui riwayat komputer dan pesan teksnya, dia menemukan bahwa dia mungkin tidak mengenalnya sebaik yang dia pikirkan.

(Baca juga: 5 Film Aksi Terbaik yang Dapat Tingkatkan Adrenalin Penonton )

5. Rear Window



Premis Rear Window memikat sekaligus menakutkan. Ceritanya mengikuti seorang fotografer yang dikurung di kursi roda yang percaya dia menyaksikan pembunuhan. Jadi dia memata-matai tetangganya di apartemen terdekat saat dia semakin yakin bahwa kejahatan telah terjadi. Menampilkan James Stewart dan Grace Kelly, Rear Window disutradarai oleh Alfred Hitchcock dan ditulis oleh John Michael Hayes berdasarkan cerpen tahun 1942 buatan Cornell Woolrich, It Had to Be Murder.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)