Denny Darko Sebut 2021 Bakal Banyak Artis Baru dan Artis Lawas Comeback

Sabtu, 02 Januari 2021 - 22:06 WIB
loading...
Denny Darko Sebut 2021 Bakal Banyak Artis Baru dan Artis Lawas Comeback
Selain kabar duka selebriti Indonesia, Denny Darko melalui kartu tarot meneropong kemunculan artis pendatang baru yang akan mengisi panggung hiburan Tanah Air. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Selain membaca tentang kabar duka memilukan selebriti Indonesia, melalui kartu tarot, Denny Darko meneropong ada kemunculan artis-artis pendatang baru yang akan mengisi panggung hiburan Tanah Air.

Layaknya Dimas Ahmad , serta Kekeyi yang sempat heboh di 2020, pada 2021 juga akan memunculkan sejumlah selebriti yang siap menghibur masyarakat. Denny mengatakan, kemunculan artis-artis pendatang baru ini hadir secara positif. (Baca juga: Siap-Siap Shawol! 2021 SHINee is Back )

"Akan banyak selebriti baru yang akan muncul. Muncul another Kekeyi, Dimas Ahmad. Lebih ke yang positif-positif," kata Denny Darko dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (2/1).

Menariknya, tidak hanya pendatang baru, Denny mengungkapkan akan ada artis lawas yang berhasil comeback di tahun 2021. Tak tanggung-tanggung, kemunculannya cukup menghebohkan industri hiburan Tanah Air.

"Bahkan akan ada comebacknya satu artis. Kalau kemarin kan Pinkan Mambo comebacknya agak melempem, nah ini akan lebih duar. Akan lebih menghebohkan lagi di 2021," ungkapnya.

Di sisi lain, Dimas Ahmad seorang pedagang bakso mirip Raffi Ahmad mengaku sama sekali tidak menyangka akan terkenal seperti sekarang. Ia pun merasa bersyukur rezekinya dapat terus mengalir sampai diundang dibanyak acara. (Baca juga: 2021 Jadi Tahun Kerbau Logam, Waktunya Kerja Keras Mereka Dihargai )

"Nggak kebayang sama sekali sebelumnya. Sebelumnya mikirnya cuma viral, terus diundang ke kediaman a Raffi Ahmad, yaudah sampe situ. Ternyata Alhamdulillah lanjut banyak yang udang sana sini," ujar Dimas.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3537 seconds (0.1#10.140)