Malam Ini, Cal Me Mel Live di iNews dan RCTI+ Pukul 20.30: Dimas Ahmad 'Harta, Cinta dan Keluarga'

Selasa, 05 Januari 2021 - 17:41 WIB
loading...
Malam Ini, Cal Me Mel Live di iNews dan RCTI+ Pukul 20.30: Dimas Ahmad Harta, Cinta dan Keluarga
Call Me Mel malam ini menghadirkan bintang tamu Dimas Ahmad. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Belakangan ini, nama Dimas Ahmad semakin santer dibicarakan publik. Pasalnya, pemuda asal Ciamis, Jawa Barat, ini viral karena memiliki wajah yang mirip dengan selebriti Raffi Ahmad.

Pemilik nama lengkap Dimas Ramadhan ini tidak menyangka jika wajahnya yang tampan mirip Raffi Ahmad itu membuat kehidupannya berubah drastis. Ia mendadak jadi seleb dan terkenal di seantero negeri.

( )

Wajah Dimas seakan tak pernah absen dalam video-video YouTube hingga berbagai program televisi. Usianya pun masih muda, yakni baru berusia 18 tahun.

Setelah lulus Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Dimas membantu ayahnya berjualan bakso ikan khas Bandung di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Ia mulai tenar berkat aplikasi TikTok.

Awalnya, seorang pengguna TikTok membuat sebuah video yang memperlihatkan wajah Dimas Ramadhan. Caption pada video TikTok tersebut menyebutkan, ada seorang penjual bakso ikan yang mirip Raffi Ahmad.

Sejak bergabung dengan RANS Entertainment, pada nama Dimas terselip nama ‘Ahmad’ sehingga orang-orang kini lebih sering memanggilnya Dimas Ahmad. Dimas sudah dianggap bak keluarga sendiri oleh Raffi Ahmad.

Tak hanya dekat dengan Raffi, Dimas juga begitu akrab dengan Nagita Slavina dan ibunda Raffi, Amy Qanita. Dimas Ahmad akan hadir dan bercerita seputar kehidupannya saat ini, dan setelah menjadi artis terkenal semenjak bergabung dengan RANS Entertainment di acara " Call Me Mel ".

( )

Selain itu, akan ada mistery guest malam ini. Nah, apakah Dimas kenal dengan sosok mistery guest tersebut?

Saksikan keseruannya dalam "Call Me Mel" malam ini, Selasa 5 Januari 2021, pukul 20.30 WIB yang dipandu oleh Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)