Pesona 5 Pria Ganteng di Sinetron Ikatan Cinta

Kamis, 07 Januari 2021 - 05:30 WIB
loading...
A A A
Evan Sanders yang sudah wara-wiri di dunia akting, di sinetron "Ikatan Cinta" berperan sebagai Nino, suami Elsa, adik tiri Andin yang diperankan oleh Glenca Chysara. Evan mencuri perhatian karena selalu menjadi korban kebohongan Elsa hingga penonton pun iba.

Pria kelahiran Biak, 8 November 1981 ini tampak tulus saat menjadi Nino. Nino alias Evan yang begitu menjunjung komitmen pernikahan, di dunia nyata tak hanya ganteng tapi juga pintar. Bungsu dari tiga bersaudara ini merupakan sarjana hubungan internasional dan kini tengah melanjutkan pendidikan S2 dengan jurusan sosial politik di Eropa.

3. Ikbal Fauzi, Rendy

Pesona 5 Pria Ganteng di Sinetron Ikatan Cinta


Karakter Rendy berhasil mencuri perhatian karena sebagai tangan kanan atau orang kepercayaan Aldebaran. Ikbal Fauzi dianggap berhasil memerankan Rendy. Walau harus tampil keren layaknya sang bos, namun Rendy masih menghormati bosnya itu dengan gaya bicara yang selalu merendah dan nyaris tidak pernah membantah.

Meski awalnya kehadiran Ikbal tak setenar Arya Saloka dan Evan Sanders, namun diam-diam Rendy sukses menyihir perempuan yang selalu menanti kehadirannya di "Ikatan Cinta". Pria kelahiran Subang, 27 tahun silam ini pantas menjadi idola karena memiliki wajah putih bersih sehingga membuat perempuan tak henti-hentinya memberikan pujian setiap kali pria yang mengawali kariernya sebagai model itu memposting foto di Instagram.

4. Surya Saputra, Pak Surya

Pesona 5 Pria Ganteng di Sinetron Ikatan Cinta


Sebelum berperan sebagai Pak Surya, ayah Andin, Surya Saputra telah malang melintang di dunia hiburan. Mulai dari model, menyanyi, hingga puluhan judul film dan sinetron dibintanginya. Suami Cynthia Lamusu ini begitu pas berperan sebagai Pak Surya, sosok ayah yang perhatian juga sayang pada Andin dan anak tirinya, Elsa.

Di usianya yang telah 45 tahun, ayah dua anak ini tak kehilangan pesona. Kegantengannya juga tak lekang oleh waktu. Sebagai ayah, akting Surya begitu natural dan santun. Dia perhatian setiap Andin mengalami masalah. Kelembutannya bisa amat tegas terhadap karakter Elsa yang penuh kebohongan. Dalam kehidupan rumah tangganya, Surya jauh dari gosip miring.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)