Review Film Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba the Movie: Mugen Train

Kamis, 07 Januari 2021 - 00:20 WIB
loading...
A A A
Film ini juga menyuguhkan aksi pertarungan antara manusia melawan para iblis yang bentuknya menyeramkan. Enmu misalnya. Dia bisa berubah menjadi semacam makhluk liquid yang sulit dikalahkan. Kecerdikan dan kerja sama sangat diperlukan dalam menghadapi iblis seperti ini. Di sisi lain, Tanjiro dan kawan-kawannya juga sangat beruntung bisa bertemu Renkogu. Sosok Hashira ini memberikan mereka banyak nasihat agar mereka bisa lebih baik di masa depan. Dia jugalah yang menunjukkan apa arti sebuah tekad dan kekuatan.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba the Movie: Mugen Train memberikan suguhan yang lumayan seru. Film ini memadukan aksi pertarungan hidup dan mati dengan drama yang cukup menyentuh. Humor yang menjadi salah satu ciri khas film anime juga bakal muncul, terutama dari Inosuke dan Zenitsu.

Bagi para pencintanya, Demon Slayer Kimetsu No Yaiba the Movie: Mugen Train ini tentu adalah jawaban dari apa yang terjadi di akhir season 1 serial animenya di televisi. Namun, film ini juga bakal membuat mereka tak sabar untuk menantikan apa yang terjadi pada Tanjiro dan kawan-kawannya ketika studio pada akhirnya mengumumkan kelanjutan film ini untuk seri animenya. Sampai saat ini, studio belum memberikan informasi apa pun terkait kelanjutan seri ini.

Film Demon Slayer Kimetsu No Yaiba the Movie: Mugen Train sudah mulai tayang di bioskop di Tanah Air mulai Rabu (6/1). Selalu patuhilah protokol kesehatan jika Anda hendak menonton film ini di bioskop. Usahakan untuk tetap mengenakan masker Anda selama film diputar. Selamat menyaksikan.

(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)