Nih, 7 Drama Korea yang Memotivasi Anda Kembali Berjuang di Tahun Ini

Kamis, 07 Januari 2021 - 13:03 WIB
loading...
A A A
Kyung Seok tidak peduli dengan penampilan fisik, ia lebih peduli dengan isi hati yang dimiliki oleh orang. Meskipun Kyung Seok terlihat sempurna dari luar, ia memiliki luka yang membuatnya tidak bahagia. Hyun Soo Ah (Jo Woo Ri) seorang mahasiswi cantik yang terkenal di kampus. Ia berpenampilan anggun namun hati yang jahat karena haus akan perhatian dan tidak menyukai saingan. Kyung Seok menyukai Mi Rae namun kesulitan untuk mendekatinya, karena Mi Rae terintimidasi oleh lingkungan sekitar.

3. Because This is My First Life



Yoon Ji Ho (Jung So Min) adalah penulis berbakat yang berkeinginan untuk menjadi penulis yang sukses. Sayangnya, bakatnya tidak diakui oleh perusahaan tempat ia bekerja sehingga Ji Ho memutuskan untuk berhenti. Di tengah keputusasaan membutuhkan tempat tinggal, ia menemukan iklan menjadi penyewa kamar milik Nam Se Hee (Lee Min Ki). Se Hee adalah pria berusia 38 yang lebih menyukai kucingnya dibanding pernikahan.

Biaya hipotek yang mahal membuat Se Hee menyewakan salah satu kamar di apartemennya. Perubahan hidup mulai dialami keduanya semenjak tinggal seatap. Sikap Se Hee yang kaku dan serba teratur berbanding terbalik dengan Ji Ho yang ceria. Lalu, situasi yang tidak diduga membuat Se Hee mengajak Ji Ho untuk melakukan kawin kontrak. Berbagai persyaratan dilakukan agar tidak dilanggar oleh salah satu pihak.

4. Beautiful World



Park Moo Jin (Park Hee Sun) bekerja sebagai guru di sebuah SMA dan istrinya, Kang In Ha (Choo Ja Hyun) memiliki toko roti kecil. Mereka memiliki putra bernama Park Sun Ho (Nam Da Reum) dan putri, Park Soo Ho (Kim Kwan Hee). Keduanya bersekolah di SMP swasta terkenal, Sun Ho di kelas 3 dan Soo Ho di kelas 2. Suatu ketika, Sun Ho ditemukan terjatuh dari atap sekolah dan mengakibatkan dirinya mengalami koma. Keluarganya menduga Sun Ho menjadi korban bully di sekolah.

Berbagai usaha dilakukan untuk mengungkap kejadian yang sebenarnya karena pihak sekolah dan kepolisian terkesan menutupi kebenaran yang ada. Di sisi lain, Oh Joon Suk (Seo Dong Hyun) adalah anak orang kaya yang terkenal akan kenakalannya di sekolah yang sama dengan Seon Ho dan Soo Ho. Kedua orangtuanya, Oh Jin Pyo (Oh Man Seok) dan Seo Eun Joo (Cho Yeo Jong) selalu menutupi kesalahan yang dilakukan oleh putra mereka.

5. Suits
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)