Fakta Menarik di Balik Film 'The New Mutants'

Kamis, 07 Januari 2021 - 21:26 WIB
loading...
A A A
Para Pemeran yang Beragam

Berbeda dengan film lain yang kerap menghadirkan deretan pemain berpengalaman yang sudah pernah terlibat dalam film spin-off, Josh Boone memilih untuk melibatkan pemeran baru yang muda guna menghadirkan kesan fresh. Uniknya, selain memiliki kekuatan mutan yang berbeda-beda, mereka juga datang dari etnis yang beragam.

“Senang rasanya dapat bekerja dengan pemain multietnis yang datang dari berbagai belahan dunia,” ujar sang sutradara.

Membuat Latar Milbury Hospital

Mengambil latar tempat di Rumah Sakit Milbury, para pembuat film berusaha untuk menangkap perasaan terjebak dalam lokasi pembuatan film sebaik mungkin.

Rumah Sakit Milbury memiliki karakter yang kuat serta mendukung keseluruhan alur cerita yang menakutkan. Akhirnya, sang sutradara dan tim produksi film mendapatkan latar tempat yang tepat, sebuah klinik medis terbengkalai di daerah New England yang terdiri dari beberapa bangungan. Lokasi tersebut sangat sempurna untuk merepresentasikan kengerian sebuah Rumah Sakit Milbury yang sesungguhnya.

( )

‘The New Mutants’ dibintangi sederet aktor dan aktris muda Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Alice Braga, Henry Zaga, dan Blu Hunt.

‘The New Mutants’ tayang di seluruh bioskop Indonesia dengan menjalankan protokol kesehatan sejak 31 Desember 2020.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)