Beberapa Zodiak Akan Alami Peningkatan Karier di 2021, Anda Termasuk?

Kamis, 07 Januari 2021 - 23:27 WIB
loading...
Beberapa Zodiak Akan Alami Peningkatan Karier di 2021, Anda Termasuk?
Tahun 2021 akan baik untuk finansial dan banyak pencapaian lain. Foto Ilustrasi/Money Magazine
A A A
JAKARTA - Tahun 2021 tampaknya sangat menjanjikan dalam hal karier untuk sebagian besar zodiak . Beberapa karier zodiak di tahun 2021 diprediksi akan sangat menyenangkan sehingga tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk kenaikan gaji dan promosi jabatan.

Selain itu, meski beberapa zodiak harus merasakan stres terlebih dulu, namun tahun 2021 akan baik untuk finansial dan banyak pencapaian lain. Cari tahu apakah Anda termasuk di antara zodiak yang beruntung pada 2021. Ulasannya dikutip dari laman Yearly Horoscope.

( )

1. Aries
Prediksi karier tahun 2021 untuk Aries sangat menyenangkan. Jika Anda ingin pindah tempat kerja atau meminta promosi atau kenaikan gaji, disarankan untuk menunggu hingga Juni. Meski awal tahun membawa hambatan di tempat kerja, paruh kedua tahun 2021 akan terbukti lebih membuahkan hasil.

Secara finansial, jangan mencoba melakukan pemborosan di awal tahun, bersabarlah. Oktober dan November akan terbukti sangat produktif untuk Aries, dan buah yang dipanen selama periode ini akan subur, memastikan liburan akhir tahun yang melimpah.

2. Taurus
Tahun 2021 akan bermanfaat secara profesional dan finansial bagi Taurus. Akan ada tingkat stres tertentu, tetapi Taurus perlu belajar bagaimana mengatasi hal negatif apapun. Stres akan menjadi ancaman hingga Agustus. Tetaplah stabil dengan ambisi dan tujuan Anda, serta singkirkan sikap keras kepala.

Anda akan agak sibuk sepanjang tahun dalam hal beban kerja. Namun, Taurus harus menahan diri untuk tidak menerima kerja tim atau proyek kolaborasi. Tahun-tahun berikutnya akan membawa banyak pencapaian jika Anda melakukan semua upaya yang diperlukan tahun ini.

Menjelang akhir tahun, Anda akan mengharapkan beberapa hasil nyata dalam karier. Dalam kondisi seperti ini, Anda perlu fokus pada pekerjaan. Di paruh kedua tahun 2021, Jupiter akan memberi energi yang cukup untuk mendapatkan performa luar biasa di bidang apapun, termasuk secara profesional.

3. Gemini
Gemini bisa bersuka cita. Tahun 2021 tampaknya menjadi tahun yang baik dalam hal karier. Mereka perlu berhati-hati tentang hubungan dengan atasan mereka. Tahun ini, Gemini mungkin merasa perlu perubahan. Ini akan menjadi saat yang tepat untuk memperluas wawasan Anda dalam hal investasi bisnis. Selama periode ini, tahap baru mengharapkan Anda dalam kehidupan profesional.

Jangan hanya puas dengan pencapaian saat ini, tetapi ikuti tujuan Anda. Beberapa kolega mungkin tidak setuju. Berhati-hatilah dengan tindakan mereka, dan cobalah untuk memenangkan niat baik atasan Anda di tempat kerja. Tahun ini, Anda akan melihat kemajuan yang lambat tapi pasti dalam karier. Anda harus moderat dalam hal bekerja. Tidak disarankan untuk bekerja terlalu banyak tanpa relaksasi.

4. Cancer
Tahun 2021 akan menjadi tahun yang sulit dalam hal bisnis dan uang. Ini bisa diseimbangkan jika Cancer fokus pada kreativitas, yang menjadi kekuatan mereka tahun depan, dan pada kerja tim. Jika berhati-hati, Cancer mampu mengubah kesulitan mereka menjadi peluang.

Orang-orang yang lahir dengan zodiak Cancer akan melihat perubahan besar dalam karier mereka tahun ini. Anda akan sangat sibuk sepanjang tahun. Cobalah untuk mendapatkan keseimbangan dalam hubungan dengan atasan dan kolega Anda selama periode ini.

Jika Anda ingin melakukan beberapa perubahan, seperti relokasi atau meminta promosi di tempat kerja, maka ini saat yang tepat. Hingga kuartal terakhir tahun 2021, inilah waktu terbaik untuk menemukan keterampilan baru terkait bidang minat Anda.

5. Leo
Di tahun 2021, karier Leo akan mengalami banyak pasang surut. Meskipun mengalami kesulitan, Anda akan berhasil memenuhi tujuan jangka pendek. Rencanakan masa depan Anda dalam hal karier, bekerja keras untuk mencapai tujuan Anda, dan jangan biarkan diri Anda diganggu oleh masalah sehari-hari.

Perbaiki, definisikan kembali, dan susun kembali etika profesional Anda untuk menyelesaikan proyek pada waktunya. Identifikasi penyebab masalah untuk menjaga hubungan yang produktif dengan rekan kerja dan atasan Anda. Periode pertama tahun ini mungkin agak sulit, tetapi periode kedua tahun ini akan memberi Anda stabilitas dan optimisme dalam profesional.

6. Virgo
Virgo akan beruntung di awal tahun 2021. Ada kemungkinan mendapat promosi di tempat kerja atau menerima kenaikan gaji selama tiga bulan pertama. Perubahan karier juga diterima karena tidak akan sia-sia. Hasilnya akan terlihat menjelang akhir tahun.

Secara profesional, 2020 adalah tahun di mana Anda dapat menanam benih yang berbeda, yang akan Anda panen pada 2021. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperoleh ijazah atau mengikuti pelatihan dan kursus kualifikasi yang berbeda. Anda akan melihat hasilnya tahun depan.

7. Libra
Pada 2021, Libra akan mengatur segalanya dengan seimbang. Karier akan menempati urutan pertama setelah keluarga, tetapi tidak ada yang akan merasa diabaikan, dan pekerjaan itu menjanjikan kepuasan sepanjang tahun, terutama setelah April. Setelah awal tahun yang agak sulit, secara finansial, mulai bulan Juni, segalanya akan mulai membaik secara bertahap. Peluang besar pendapatan datang dari sumber lain selain gaji Anda.

Oleh karena itu, Libra yang mengharapkan warisan atau memiliki janji hadiah yang konsisten harus mewujudkan impian mereka pada periode kedua tahun 2021. Secara profesional, tidak ada perubahan besar yang akan terjadi, tetapi evolusi yang telah dimulai sebelumnya akan terus berlanjut. Jika di periode kedua 2021 Anda menikmati penghasilan, gaji tidak lagi menjadi hal yang penting dalam membangun anggaran, karena masih banyak sumber pendapatan lain yang lebih menarik.

8. Scorpio
Anda bisa mencoba peruntungan antara September dan November. Secara finansial, tahun ini tidak membawa perubahan besar, tetapi hanya kelanjutan dari evolusi yang telah dimulai sebelumnya.

Secara finansial, 2021 sebagai tahun penantian dan pada saat yang sama, persiapan untuk ledakan yang diharapkan pada 2022. Kemudian, Scorpio memiliki peluang besar untuk meningkatkan situasi materi mereka karena banyak keberuntungan.

9. Sagitarius
Karier yang Anda inginkan tidak menghasilkan pendapatan yang besar, dan yang menghasilkan uang bukanlah pekerjaan yang diinginkan. Anda perlu mempertimbangkan keputusan dengan banyak perhatian.

Secara profesional, Anda akan terus mengembangkan apa yang telah Anda mulai pada musim gugur 2020. Secara bertahap, masalah akan mulai menghilang, dan lingkungan kerja perlahan akan menjadi lebih menyenangkan.

Dalam hal uang, Anda akan berhasil memiliki cukup hanya jika Anda tetap aktif dan selalu berusaha mencari sumber pendapatan baru. Ini bukan saat yang tepat untuk puas hidup dari gaji karena tidak mencukupi. Anda perlu melakukan hal lain selain pekerjaan utama untuk memiliki keuangan yang baik.

10. Capricorn
Pada 2021, Capricorn perlu lebih bertanggung jawab. Tempat kerja bukanlah permainan yang sederhana, dan Capricorn harus lebih menunjukkan minat. Selain itu, hanya dengan mendedikasikan diri untuk bekerja, mereka akan dapat memperoleh penghasilan yang sama baiknya. Anda tidak akan mengalami evolusi yang spektakuler, sebaliknya, semua akan terjadi secara lambat, berhenti, dan mundur.

Ini berarti Anda tidak boleh berharap untuk melipatgandakan gaji atau mendapatkan posisi direktur dalam semalam. Pada gilirannya, Anda bisa mendapatkan bonus kecil dan segera mencapai langkah gaji yang lebih tinggi, asalkan menunjukkan keseriusan lebih.

Tidak ada perubahan besar yang akan terjadi secara finansial. Januari, Februari, dan Agustus adalah bulan-bulan terbaik tahun 2021.

11. Aquarius
Tahun 2021 segalanya akan menjadi seimbang. Keluarga akan menempati tempat pertama dan karier di tempat kedua karena Aquarius akhirnya senang dengan penghasilan mereka. Pada 2021, Aquarius akan memiliki kinerja profesional yang baik. Anda akan mendapatkan promosi, kenaikan gaji, dan pengakuan seiring berlalunya tahun.

Namun jalan menuju ke sana tidak akan mudah. Cobalah untuk menjalin persahabatan dengan atasan dan rekan kerja. Taktik dan diplomasi dapat menghasilkan keajaiban dalam karier Anda. Situasi yang lebih tegang dapat terjadi dari waktu ke waktu. Hubungan dengan klien adalah kunci untuk bertahan hidup tahun ini.

( )

12. Pisces
Bagi Pisces, tidak ada masalah yang akan terjadi pada 2021. Namun, ada kemungkinan bagi Pisces untuk menghabiskan lebih dari yang direncanakan untuk liburan atau renovasi rumah.

Pisces akan dapat melihat solusi penyelamatan ketika orang lain terjebak dalam detail kecil, dan keinginan mereka untuk berpetualang dan kebaruan akan muncul lagi sepanjang tahun. Memberi mereka energi untuk gairah dan budaya baru yang belum ditemukan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4210 seconds (0.1#10.140)