Mirip Motif Batik, Tas LV Rp36 Juta Kolaborasi dengan Seniman Ini

Kamis, 07 Januari 2021 - 11:30 WIB
loading...
Mirip Motif Batik, Tas LV Rp36 Juta Kolaborasi dengan Seniman Ini
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Sebagai merek yang mengusung sejarah dan desain abadi, kolaborasi Louis Vuitton menjadi salah satu hal yang paling diharapkan penggemar koleksinya. Akhirnya, Louis Vuitton pun merilis koleksi kolaboratif terbarunya dengan seniman kontemporer Swiss Urs Fischer pada awal 2021.

Koleksi ini, diberi nama tepat Louis Vuitton x Urs Fischer, memperkenalkan serangkaian produk yang telah diberi sentuhan artistik Urs Fischer, dengan fokus besar pada penampilan barunya dari LV Monogram. Fischer akhirnya bergabung dengan sekelompok kecil seniman yang telah memperbarui monogram Louis Vuitton.

Baca juga : Dirawat di RS, Rapper Dr Dre Dikabarkan Alami Aneurisma Otak

Monogram Urs Fischer merupakan versi baru yang digambar dengan tangan yang disebutnya "sketsa memori". "Mengingat status Monogram Louis Vuitton di mana-mana, saya memilih untuk menggambarnya dengan cara yang sangat spontan, hampir seperti membuat sketsa dari ingatan," ungkap Fischer seperti dikutip dari purseblog.com

Monogram LV menggunakan semacam aliran bebas, namun hasil akhir yang sangat menarik adalah bahan yang digunakan. Setiap LV Monogram dan bunga dilengkapi dengan efek tufetage yang mengesankan dengan bahan seperti beludru, yang benar-benar memberikan perspektif visual taktil tas.

Baca juga : Lima Tren Fashion yang Bakal Ngehits di 2021

Untuk tas, koleksi ini dibuat dalam dua palet warna yaitu hitam dan merah dan hitam putih. Monogram baru dari Fischer menjadi motif dekoratif utama kolaborasi tersebut. Ketujuh tas edisi khusus yang termasuk dalam kolaborasi ini adalah Keepall, Cabas, Onthego, dua Neverfulls, Speedys, Pochettes Accessoires, dan case hard-sided beauty. Ada lebih banyak item dalam koleksinya, mulai dari ready-to-wear hingga sepatu dan aksesoris, namun tas selalu menjadi fokusnya.

Baca juga : Varian Baru Covid-19 Butuh Vaksin Baru

Louis Vuitton LVXUF Speedy Bandouliere 25 dijual seharga USD2.630 atau setara Rp36,4 juta sedangkan Louis Vuitton LVXUF Cabas adalah USD3.450 atau setara Rp 47,8 juta. Material utama yang hebat dan dapat dikenali dengan bonus tambahan terdapat dalam tas yaitu berupa tali bahu yang panjang agar mudah dibawa, sedangkan Cabas menjadi alternatif yang bagus untuk tas jinjing yang lebih besar seperti Neverfull atau Onthego.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3248 seconds (0.1#10.140)