Berjuang di Babak Wildcard, Rimar dan Kelvin Lolos ke Babak Spektakuler, Begini Perasaaan Mereka

Jum'at, 08 Januari 2021 - 14:54 WIB
loading...
A A A
Kelvin juga ikut memberikan salam kepada keluarga dan penggemarnya, khususnya anak-anak kloter 5 karena telah mendukung dirinya sampai saat ini.

"Terima kasih banget anak-anak kloter 5, buat Adon, terus buat bapak ketua kita Novan, Andreas juga, Kelvin Nation. Buat kelvin Nation terima kasih banget udah support, dan udah ngasih beribu ribu support buat aku, buat vote juga terima kasih banget, dan buat keluarga dirumah semua nya terima kasih," kata Kelvin.

Jangan ketinggalan keseruan sinetron Ikatan Cinta lewat https://www.rctiplus.com/programs/987/ikatan-cinta/episodes .

Idol Update Live Backstage adalah sebuah program eksklusif di RCTI+ bersama finalis Indonesian Idol Special Season. Hadir pada setiap jeda iklan, program ini mengajak para viewers untuk bisa kenal lebih jauh para kontestan melalui tanya jawab dengan fans melalui kolom live chat hingga seru-seruan bermain games.

Dalam program ini, terdapat juga segmen I-Versus yang merupakan sebuah game yang dimainkan oleh Rimar dan Kelvin. I-Versus antara Rimar dan Kelvin kari ini adalah menebak judul lagi hanya dengan satu bait lirik.

(Baca juga: 5 Resep Minuman Segar yang Bisa Dinikmati Bareng Keluarga )

Mau tau keseruan Idol Update Live Backstage bersama Rimar dan Kelvin selengkapnya? Tonton tayangan ini secara full hanya di aplikasi RCTI+ atau dapat melalui link https://www.rctiplus.com/programs/1126/idol-update-live-backstage/episode/19557/soulmate-banget-kelvin-dan-rimar .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store gratis untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya. RCTI+ juga bisa diakses melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)