Glamor Di Vogue, Kendall Jenner Kenakan Gaun Brand Mewah Ini

Jum'at, 08 Januari 2021 - 21:20 WIB
loading...
Glamor Di Vogue, Kendall Jenner Kenakan Gaun Brand Mewah Ini
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Kendall Jenner terlihat glamor di sampul majalah Vogue China edisi Februari mendatang. Temanya yakni Kendall seolah-olah tersesat di taman mawar. Kendall Jenner kembali menjadi sampul Vogue terbaru lainnya saat kariernya di dunia modeling terus melambung.

Kendall Jenner telah menambahkan sampul Vogue lain ke portofolionya, ia akan tampil untuk cover Vogue China edisi Februari mendatang. Bintang reality TV berusia 25 tahun itu tampak seperti malaikat dalam gambar yang diambil di taman yang dipenuhi dengan mawar merah muda dan merah.

Baca juga : Isolasi Mandiri, Begini Cara Irfan Hakim Sembuh dari Covid-19

Pemotretan untuk sampul Vogue China Februari 2021 dilakukan oleh sutradara Emma Film Autumn de Wilde dan secara sosial menjaga jarak dengan banyak sesi foto majalah saat ini mengikuti prosedur keamanan COVID-19.

Tampak natural, sang supermodel terlihat sensasional di pemotretan musim semi, dengan melihatnya berpose di taman mawar. Wardrobe yang ia kenakan kali itu merupakan gaun bermotif bunga yang tampak cerah.

Baca juga : Penerbitan EUA, BPOM Gunakan Hasil Uji Klinik Turki dan Brasil

Merupakan koleksi Gucci resort 2021 yang menggabungkan siluet sopan dan cetakan yang mencolok dalam nuansa merah dan ungu yang menggoda.Meskipun koleksi gaun tersebut belum tersedia di butik Gucci namun NET-A-PORTER sudah menjualnya dengan harga miring.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)