5 Fakta Menarik Wajib Nonton Drama Korea Encounter, Nomor 5 Dijamin Bikin Baper!

Senin, 11 Januari 2021 - 12:29 WIB
loading...
A A A
MNC Vision sebagai Pay TV keluarga Indonesia dengan TV Nasional terlengkap, menawarkan lebih dari 135 channel premium internasional dan lokal dalam berbagai genre, dengan teknologi S-Band yang bebas gangguan cuaca, menjadikan MNC Vision pilihan yang cocok di cuaca yang tidak menentu di awal tahun ini.

“Pelanggan MNC Vision juga bisa menyaksikan Encounter melalui gadget kapan pun di mana pun pada aplikasi Vision+ yang dapat ditemukan di Play Store/App Store dan dapat diakses hingga 3 gadget sekaligus. Vision+ juga dilengkapi dengan fitur Catch-up TV yang dapat memutar tayangan hingga 7 hari ke belakang, jadi tidak perlu khawatir ketinggalan tayangan bagi yang tidak sempat menonton di jam tersebut. Info lebih lanjut www.mncvision.id, media sosial @mncvisionid, atau call center di (021) 21 500 900,” ujar Clarissa Tanoesodibjo, Director of Programming, Product & Marketing MNC Vision Networks.

PT MNC Sky Vision Tbk (MNC Vision) adalah pelopor dalam industri televisi berlangganan di Indonesia di bawah MNC Media Group, satu-satunya Pay TV Keluarga Indonesia dengan TV Nasional terlengkap. MNC Vision merupakan layanan satelit Direct-to-Home (DTH) yang diluncurkan pada tahun 1994 dan menawarkan lebih dari 135 saluran premium Free to Air (FTA) dan internasional dalam berbagai genre.

MNC Vision saat ini adalah operator DTH terbesar di Indonesia yang tersebar di 101 cabang di seluruh tanah air. Menggunakan satelit frekuensi S-Band, MNC Vision cocok untuk daerah tropis seperti Indonesia. Fitur-fitur unggulan MNC Vision meliputi Multi Decoder, High Definition (HD), Dolby Audio, dan TV Anywhere melalui aplikasi Vision Plus. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website www.mncvision.id.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)