WandaVision dari Marvel Studios Bakal Tayang di Disney+ Hotstar

Selasa, 12 Januari 2021 - 02:08 WIB
loading...
WandaVision dari Marvel Studios Bakal Tayang di Disney+ Hotstar
Marvel Studios mempersembahkan WandaVision, sebuah tayangan spesial yang menggabungkan konsep serial TV klasik dan Marvel Cinematic Universe. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Marvel Studios mempersembahkan WandaVision, sebuah tayangan spesial yang menggabungkan konsep serial TV klasik dan Marvel Cinematic Universe, dimana Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany), dua makhluk dengan kekuatan super yang menjalani kehidupan di pinggiran kota yang ideal mulai curiga bahwa semuanya tidak berjalan seperti yang terlihat.

Disutradarai oleh Matt Shakman dengan Jac Schaeffer sebagai head writer, serial orisinil terbaru dengan sembilan episode ini tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 15 Januari 2021 pukul 15.00 WIB. (Baca juga: Drama Terbaru Song Hye Kyo Diduga Plagiat )

Serial WandaVision juga turut dibintangi oleh Kathryn Hahn sebagai Agnes dan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, yang muncul pertama kali dalam Captain Marvel. Kat Dennings akan kembali memainkan perannya sebagai Darcy dari Thor dan Thor: The Dark World, serta Randall Park akan kembali memainkan perannya sebagai Jimmy Woo dari Ant-Man and The Wasp.

Serial ini akan menampilkan original theme song oleh para penulis lagu pemenang penghargaan Oscar. Mereka adalah Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez (Frozen), yang menulis lagu-lagu unik untuk beberapa episode, mulai dari tahun 1950-an hingga awal tahun 2000-an.

WandaVision merupakan serial orisinil Marvel Studios pertama yang dibuat secara eksklusif untuk Disney+, dan menjadi awal untuk kelanjutan dari Marvel Cinematic Universe dalam format yang baru. Perilisan WandaVision akan dilanjutkan dengan The Falcon and The Winter Soldier yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal 19 Maret 2021 mendatang.
WandaVision dari Marvel Studios Bakal Tayang di Disney+ Hotstar

Dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Sam Wilson yang juga dikenal sebagai The Falcon, dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes yang juga dikenal sebagai The Winter Soldier, serial ini akan mengikuti perjalanan keduanya yang datang bersamaan di momen-momen terakhir Avengers: Endgame, dalam petualangan yang menguji kemampuan dan kesabaran mereka.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Senin (11/1) disutradarai oleh Kari Skogland dengan Malcolm Spellman sebagai head writer, keenam episode dari serial ini juga dibintangi oleh Daniel Brühl sebagai Baron Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter, dan Wyatt Russell sebagai John Walker.

Menyusul kedua serial tersebut, Loki, dipastikan akan debut di Disney+ pada bulan Mei mendatang. Loki akan menampilkan karakter ikonik God of Mischief saat ia keluar dari bayang-bayang saudaranya dalam serial baru yang mengambil latar setelah kejadian Avengers: Endgame. Tom Hiddleston kembali memerankan Loki, bersama dengan Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. (Baca juga: Boy Menang, Mondy Berang Minta Tanding Ulang )

Loki disutradarai oleh Grant. Kate Herron, dan Michael Waldron sebagai head writer. WandaVision, The Falcon and The Winter Soldier, dan Loki akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)