3 Posisi Seks di 2021 yang Harus Dicoba Pasangan

Selasa, 12 Januari 2021 - 23:23 WIB
loading...
3 Posisi Seks di 2021 yang Harus Dicoba Pasangan
Pakar seks merekomendasikan posisi seks yang patut dicoba tahun ini oleh pasangan suami istri. Foto Ilustrasi/Getty Images
A A A
JAKARTA - Seks pada 2020 adalah tentang kenyamanan dan keakraban, karena tiap pasangan suami istri mengikuti pedoman untuk tetap tinggal di rumah selama pandemi COVID-19. Sekarang vaksin telah tiba dan para ahli percaya bahwa kehidupan akan kembali normal pada 2021.

Tahun ini akan meregangkan batasan seksual Anda (secara fisik atau virtual) serta merasakan keintiman yang lebih kuat dan dalam dengan pasangan tanpa stres atau kecemasan. Inilah posisi seks yang harus dicoba semua pasangan di tahun 2021 menurut pakar seks, seperti dilansir dari laman Health.

(Baca Juga: Hati Hati Cemburu Buta Bisa Termasuk Gangguan Delusi )

1. Teratai
Gerakan seluruh tubuh, posisi ini menawarkan banyak keintiman fisik dan romantis, kata Gigi Engle, pelatih seks dan seksolog bersertifikat. Minta pasangan Anda duduk di tempat tidur, kursi, atau sofa dengan kaki saling menyilang dalam bentuk pretzel. Duduklah di atas pasangan dan lingkarkan kaki Anda di sekelilingnya seolah-olah itu adalah batang pohon.

Alih-alih memantul ke atas dan ke bawah setelah penetrasi, gerakkan pinggul Anda ke depan dan belakang dalam posisi goyang. "Daya tarik utama dari posisi ini adalah keintiman. Ada banyak kontak tatap muka selama dalam posisi ini. Itu berarti peluang untuk terhubung lebih dalam dan lebih erat di berbagai tingkatan," kata Engle.

2. Quuening
Posisi seks ini mendorong Anda keluar dari zona nyaman, memberi kepercayaan diri untuk menerima kesenangan yang intens dari pasangan tanpa menyesal. Duduk di kursi dan rentangkan kaki Anda di kedua lengan kursi. Minta pasangan Anda berlutut di dalam kaki Anda dan gunakan mulut serta jarinya untuk menyentuh dan merangsang Anda.

Engle merekomendasikan kursi yang rendah, yang lebih nyaman untuk Anda berdua. "Queening adalah tindakan mengambil tanggung jawab, berpusat pada wanita yang membuat Anda memegang kendali dan tanpa kewajiban untuk membalas kesenangan," jelas Engle.

( )

3. Missionary Magic
Dengan seks romantis yang kembali muncul, terapis seks yang berbasis di Florida, Rachel Needle, PsyD mengungkapkan, gerakan misionaris yang penuh gairah ini akan berada dalam daftar. Berbaring telentang dan minta pasangan Anda penetrasi saat berada di atas Anda.

Jaga agar kedua kaki Anda tetap dekat di antara kakinya dan minta pasangan Anda memiringkan tubuhnya ke depan, sehingga penis merangsang klitoris saat bergerak masuk dan keluar. "Anda juga bisa meremas kedua kaki untuk membuat vagina Anda terasa lebih kencang dan menciptakan lebih banyak gesekan untuk Anda berdua," saran Needle.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2699 seconds (0.1#10.140)