Usai Raffi Ahmad, Kini Giliran Risa Saraswati Jalani Vaksinasi

Kamis, 14 Januari 2021 - 10:20 WIB
loading...
Usai Raffi Ahmad, Kini Giliran Risa Saraswati Jalani Vaksinasi
Risa Sarawasti. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Setelah Raffi Ahmad , Ariel Noah, dan Risa Saraswati akan menerima vaksin Covid-19 hari ini, Kamis (14/1). Keduanya dijadwalkan mengikuti vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung, pukul 09.00 WIB.Risa melalui Instagram Storynya pun membagikan video singkat dirinya sudah berada di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak. Dengan menggunakan hijab hitam dan pakaian warna cerah, Risa mengatakan siap untuk divaksin Covid-19."Udah di RSKIA, siap-siap mau vaksin," kata Risa Saraswati.

Baca juga : Nongkrong Tanpa Masker Usai Divaksin, Raffi Ahmad Tuai Kritikan

Risa Saraswati dan Ariel Noah dipilih sebagai perwakilan influencer. Keduanya masuk dalam kelompok dua penerima vaksin Covid-19 bersama Pengurus Asosiasi Profesi Tenaga Kesehatan. Hal itu diungkap Kepala Dinas Kesehatan kota Bandung, Ahyani Raksanagara, pada Rabu (13/1/2021)."Seperti arahan Kementerian Kesehatan yang menerima vaksin itu ada 10 orang, di antaranya Pak Sekda, saya sendiri, Dirut Rumah Sakit, Ikatan Dokter Indonesia, wakil dari Dewan Kapolrestabes, Kementerian Agama, DPRD Kota Bandung, dan Kepala BPJS kota Bandung," kata Ahyani.

Baca juga : Berkumpul Pasca Vaksinasi, Istana Bakal Nasehati Raffi Ahmad

"Kemudian ada juga influencer seperti Risa Saraswati dan musisi Nazril Irham (Ariel NOAH)," lanjutnya.Sementara itu, pemberian vaksin Covid-19 pertama di Bandung, juga akan dilakukan di 191 fasilitas kesehatan lainnya yang telah disiapkan.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)