Minta Maaf Setelah Dikritik, Raffi Ahmad: Terima Kasih Sudah Mengingatkan Saya

loading...
Minta Maaf Setelah Dikritik, Raffi Ahmad: Terima Kasih Sudah Mengingatkan Saya
Raffi Ahmad meminta maaf melalui video yang dunggahnya, setelah fotonya nongkrong tanpa masker viral di media sosial. Foto/Instagram @raffinagita1717
JAKARTA - Raffi Ahmad berterima kasih kepada banyak pihak yang sudah mengkritik dan mengingatkannya baik di media sosial atau secara langsung untuk tidak lupa menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 .

"Terimakasih untuk teman-teman yang sudah mengingatkan saya baik di media sosial, mengingatkan saya japri langsung, saya ucapkan terima kasih," kata Raffi dalam video minta maaf yang diposting di Instagramnya @raffinagita1717, Kamis (14/1).

Baca Juga : Nongkrong Tanpa Masker usai Divaksin, Raffi Ahmad Minta Maaf

Raffi menjadi pembicaraan publik setelah fotonya tanpa menggunakan masker dan berkumpul usai menerima vaksin Covid-19 perdana, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (13/1) viral. Tak perlu waktu lama, Raffi langsung menyampaikan permohonan maaf kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan masyarakat Indonesia.



Dalam video yang dibagikan, pria kelahiran Bandung 33 tahun lalu itu juga mengingatkan masyarakat untuk tidak takut vaksin dan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M yakni mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker seperti anjuran pemerintah untuk melindungi diri sendiri dan keluarga tercinta.

Baca Juga : Usai Raffi Ahmad, Kini Giliran Risa Saraswati Jalani Vaksinasi

"Juga untuk semuanya jangan takut vaksin, tetap mematuhi protokol kesehatan 3M dan juga buat teman-teman sekali lagi kita jaga kesehatan, yang paling terpenting untuk semuanya kita jaga diri kita sendiri, keluarga kita dan juga Indonesia," ujar Raffi.



"Sekali lagi pun saya mengingatkan juga untuk kalian, untuk semuanya, untuk saya juga, untuk tetap mentaati protokol kesehatan 3M," lanjutnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top