Film Dokumenter Abbey Road Studios Bakal Ditangan Putri dari sang Legenda

loading...
Film Dokumenter Abbey Road Studios Bakal Ditangan Putri dari sang Legenda
Mary McCartney, putri dari musisi legendaris Paul McCartney, akan menyutradarai film dokumenter Abbey Road Studios, If These Walls Could Sing. / Foto: Metalhead Zone
LONDON - Sutradara dan fotografer Mary McCartney, putri dari musisi legendaris Paul McCartney , akan menyutradarai film dokumenter Abbey Road Studios, If These Walls Could Sing. Sebagaimana diketahui, The Beatles, yang juga diperkuat Paul McCartney, merekam album studio ke-11 di Abbey Road, dan menamainya sesuai dengan studio tersebut.

Baca juga: Sony Tunda Rilis Penampilan Jared Leto di Film Morbius

Proyek If These Walls Could Sing berasal dari Mercury Studios, studio konten musik pertama dari Universal Music Group, yang telah meminta pemenang Oscar, John Battsek untuk memproduksinya melalui Ventureland. Mercury juga telah mencapai kesepakatan pengembangan yang sedang berlangsung dengan Ventureland.

Sebagaimana dilansir Deadline, Marc Robinson dari Universal Music UK dan CEO Mercury Studios, Alice Webb akan mengawasi dan menjadi produser eksekutif proyek ini.



Film ini akan menandai kali pertama Abbey Road dibuka untuk kru dokumenter . Sementara itu, perayaan ulang tahun ke-90 studio tersebut akan dimulai pada November tahun ini dan film If These Walls Could Sing akan menjadi pusat dari acara tersebut.

Baca juga: Album Baru Epik High Hadirkan Sejumlah Musisi Kenamaan

"Beberapa kenangan paling awal saya sebagai anak kecil berasal dari waktu yang dihabiskan di Abbey Road. Saya sudah lama ingin menceritakan kisah tentang tempat bersejarah ini dan saya tidak dapat berkolaborasi dengan tim yang lebih baik daripada John dan Mercury Studios untuk mewujudkan ambisi kreatif ini," tutur Mary McCartney.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top