HUT ke-1, Vision+ Rayakan dengan Berbagai Kemeriahan dalam #1ForAll

Jum'at, 15 Januari 2021 - 11:50 WIB
loading...
A A A
“Saat ini jumlah registrasi akun Vision+ sudah berhasil mencapai angka 5,2 juta pengguna. Sebuah capaian yang cukup memuaskan untuk layanan aplikasi streaming di usianya yang masih sangat muda. Kebanggaan ini yang menjadikan kami semakin bersemangat untuk terus menjadi aplikasi karya anak bangsa yang tak hanya menyajikan konten hiburan yang berkualitas, tetapi juga menawarkan fitur yang canggih dan kekinian serta kemudahan lainnya dalam menikmati tayangan-tayangan menarik di Vision+,” kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN.

Sebagai pelengkap kenyamanan saat menikmati channel-channel lokal dan premium serta film, serial TV, dan original content, Vision+ juga meluncurkan beberapa fitur terbaru yaitu fitur Download to Go dan Selfcare. Selfcare yang diperuntukkan khusus pengguna Vision+ yang juga merupakan pengguna Pay TV seperti MNC Vision , MNC Play dan K-Vision yang sudah melakukan connect di aplikasi Vision+ agar dapat melakukan payment billing, add on paket berlangganan, serta fitur chat dengan customer service dengan cara yang mudah.

Tak hanya itu, di momen yang sangat spesial ini, Vision+ juga mengumumkan kerjasama terbaru dengan beberapa perusahaan besar diantaranya Xiaomi, Oppo, dan JD ID. Semakin mempermudah para pengguna untuk dapat menyaksikan tayangan favoritnya kapan saja dan di mana saja, Vision+ juga kini hadir menyapa pengguna handphone Xiaomi melalui aplikasi Mi Video serta Oppo di aplikasi Hey Tap Video.

Berbagai tayangan menarik mulai dari channel-channel lokal dan premium serta ribuan jam serial TV, film, dan original series Vision+ kini juga bisa disaksikan di aplikasi Mi Video dan Hey Tap Video. Dari segi payment channel, pengguna juga akan semakin dimudahkan untuk pembelian voucher paket Vision+ Premium yang kini juga tersedia di JD.ID. Voucher Vision+ Premium dapat praktis ditemukan di official store Vision+ di JD.ID.

Baca Juga : Kapten Vincent Raditya Beri Penjelasan Soal Black Box, Penasaran?

Masih dalam rangka rangka menyambut ulang tahun Vision+ yang pertama, Vision+ bekerja sama dengan SPIN, Smart Payment Indonesia, platform aplikasi e-money, e-wallet dan digital remittance bekerjasama dengan Vision+ mengadakan promo harga spesial 1 Rupiah pembelian paket Vision+ Premium 7 Hari setiap pembayaran dengan aplikasi SPIN Pay.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN juga mengatakan, “Salah satu yang paling kami highlight di perayaan ulang tahun pertama #1ForAll Vision+ adalah promo Rp1 untuk pembelian paket Vision+ Premium 7 Hari dengan menggunakan SPIN Pay.
Kesempatan ini hanya berlaku 1 hari, bertepatan di hari jadi Vision+, yaitu 15 Januari 2021.”

Managing Director SPIN, Jessica Tanoesoedibjo menambahkan “Sinergi ini diharapkan mampu memberikan benefit tambahan kepada para pengguna aplikasi SPIN Pay dan Vision+ dalam rangka menyambut ulang tahun Vision+ yang pertama. Serta meningkatkan minat masyarakat untuk bertransaksi secara cashless atau non tunai.”

Tentunya, kemeriahan #1ForAll di perayaan ulang tahun pertama Vision+ ini dapat kamu temukan segera dengan mengunduh aplikasi Vision+ di sini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)