HUT ke-1, Vision+ Rayakan dengan Berbagai Kemeriahan dalam #1ForAll

Jum'at, 15 Januari 2021 - 11:50 WIB
loading...
HUT ke-1, Vision+ Rayakan dengan Berbagai Kemeriahan dalam #1ForAll
Merayakan ulang tahun pertamanya, Vision+ menghadirkan berbagai keseruan dalam #1ForAll. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Layanan aplikasi streaming Vision+ genap berusia satu tahun pada 15 Januari 2021. Dalam rangka merayakan hari jadi yang pertama, Vision+ mengajak para penggunanya melalui berbagai macam keseruan yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Mengangkat tema #1ForAll, Vision+ berkomitmen untuk menjadi satu aplikasi streaming yang mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia atas sebuah platform hiburan yang tak hanya berkualitas dari penyajian konten, tetapi juga melalui teknologi serta aspek bisnis.

Di perayaan usianya yang pertama ini, Vision+ memberikan kejutan untuk para pengguna mulai dari original content dan fitur terbaru, serta promo menarik yang tak boleh ketinggalan.

Semangat untuk menyambut tahun 2021 dengan positif dan penuh kegembiraan, Vision+ yang di tahun 2020 lalu sukses merilis beberapa judul original content kini pun semakin menambah judul tontonan untuk pengguna setianya dengan sederetan original series yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja, diantaranya Disconnected dan Skripsick.

Baca Juga : Bikin Video Cover Lagu Ikatan Cinta ‘Tanpa Batas Waktu", Bisa Dapatkan Puluhan Juta Rupiah

Disconnected merupakan drama slice of life tentang persahabatan 3 anak muda yang harus melewati berbagai ujian mulai dari persahabatan dan cinta di tengah pandemi yang melanda. Dibintangi oleh 3 bintang muda yaitu Lionil Hendrik, Jovanna, dan Okka Pratama, Disconnected menjadi original series Vision+ yang berhasil kick off di tahun 2021.

Selanjutnya ada Skripsick, drama komedi yang dibintangi oleh Tommy Lim dan Amanda Rawles ini mengangkat tentang derita mahasiswa abadi yang berusaha sepenuh hati untuk menyelesaikan skripsi yang diselingi dengan segelintir urusan percintaan. Kedua original series ini tayang secara eksklusif di Vision+ di bulan Januari.

“Masih di tengah suasana tahun baru, di tanggal 15 Januari 2021 ini Vision+ juga merayakan ulang tahunnya yang pertama. Ada beberapa kejutan yang kami berikan kepada pengguna dalam rangka memeriahkan #1ForAll. Di segi konten, kami merilis 2 judul original series yaitu Disconnected dan Skripsick. Kedepannya kami akan terus memberikan sajian konten menarik dan berkualitas kepada seluruh pengguna Vision+,” kata Endang Mayawati selaku Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN.

Mengusung tema #1ForAll, tak lengkap rasanya jika ulang tahun pertama Vision+ ini hanya membahas dari segi konten original terbaru yang berkualitas. Aplikasi karya anak bangsa ini juga mengajak para pengguna untuk merayakannya dengan perkenalan fitur-fitur terbaru, partnership, serta promo Rp 1,- yang bisa dinikmati oleh pengguna.

Baca Juga : Jadi Musuh Netizen di Ikatan Cinta, Begini Sifat Asli Glenca Chysara
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)