HUT ke-1, Vision+ Rayakan dengan Berbagai Kemeriahan dalam #1ForAll

Jum'at, 15 Januari 2021 - 11:50 WIB
loading...
A A A
Vision+ adalah layanan mobile streaming application TV dan Video On Demand (VOD) milik MNC Group. Aplikasi Vision+ menyediakan beragam konten premium TV Channel dan Video On Demand terbaik dari berbagai macam genre baik Indonesia dan internasional. Beberapa pembeda Vision+ dengan aplikasi sejenis adalah:

A. Local & Premium Channel
Vision+ menghadirkan lebih dari 70 channel TV nasional, internasional, dan premium untuk setiap pelanggan umum. Vision+ juga terintegrasi dengan lini bisnis Pay TV milik MNC Group seperti MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan PLAYBOX yang menayangkan lebih dari 120 channel TV nasional, internasional, dan premium.

B. Catch Up TV
Fitur yang memberikan kemampuan bagi pengguna untuk dapat memutar ulang live TV dari channel nasional, internasional, maupun premium pada waktu atau hari sesuai dengan keinginan pelanggan sampai dengan 7 (tujuh) hari ke belakang.

C. Beragam pilihan konten eksklusif
Vision+ menyediakan beragam konten TV Channel dan 10.000+ jam Video on Demand dari Indonesia dan Internasional, sebagai pembeda Vision+ menyediakan semua konten yang diproduksi oleh MNC Pictures secara eksklusif dan hadir lebih dulu daripada aplikasi sejenis.

Ke depan, Vision+ akan semakin menghadirkan tayangan-tayangan menarik berupa original series yang diproduksi oleh rumah produksi lokal yang bekerjasama dengan MNC Pictures.

Baca Juga : Billy Syahputra dan Amanda Manopo Sama-sama Introspeksi Diri

Ragam tayangan Vision+ dapat dinikmati secara gratis oleh pengguna. Bagi pengguna yang baru mengunduh dan mendaftarkan akun di Vision+ juga akan mendapatkan gratis trial selama 7 hari Vision+ Premium.

Vision+ juga menghadirkan paket Vision+ Premium bagi pengguna yang ingin mengakses lebih lebih banyak konten premium berupa channel dan original series dengan harga yang terjangkau.

Vision+ Premium bisa didapatkan mulai dari Rp 10.000 untuk durasi berlangganan 7 hari atau pilihan paket berlangganan lainnya yang dengan berbagai metode pembayaran.

Vision+ ini dapat diakses melalui perangkat mobile seperti tablet dan smartphone yang dapat diunduh di Google Play (Android) dan App Store (iOS) serta versi desktop dengan mengunjungi www.visionplus.id.
Tlg naikkan segera mbak. Makasih
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)