Kolaborasi Keren Jaket The North Face & Gucci Seharga Rp27 Juta

Jum'at, 15 Januari 2021 - 16:20 WIB
loading...
Kolaborasi Keren Jaket The North Face & Gucci Seharga Rp27 Juta
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Alessandro Michele dari Gucci adalah penjelajah waktu, genre, dan jenis kelamin, dan sekarang direktur kreatif merek tersebut telah membawa semangat imajinatif pemberani ke alam bebas, melalui kolaborasi label Florentine itu dengan brand outdoor Amerika The North Face .

Koleksi Men’s and women’s puffer jackets The North Face x Gucci seharga Rp 27,4 juta itu juga memenangkan Design Awards 2021.

Baca juga : Ini Dia Kuncinya Agar Tidak Melulu Mengeluh

Mencapai tingkat fashion yang baru, koleksi pria dan wanita menampilkan rangkaian pakaian siap pakai, aksesori, dan alas kaki yang memiliki semangat penjelajah mewah, mulai dari sepatu bot berjalan hingga sepatu berbantal, topi ember hingga kemeja penebang kayu. Tapi yang ditawarkan adalah berbagai macam jaket puffer, ransel hiking, dan tas pantat, dibalut motif psikedelik dan bunga, yang benar-benar telah mencapai puncak gaya berpola.

Melangkah ke tahun 2021 dalam bagian-bagian yang sesuai dengan sejarah desain grafis kedua merek. Pikirkan jaket puffer dengan cetakan retro grafis yang menggabungkan motif 'GG' Gucci yang saling terkait, atau pola yang menampilkan logo The North Face, dasar dari motif puncak 'Half Dome' yang ditata ulang dalam palet warna merah dan hijau klasik Gucci.

Baca juga : Raffi Ahmad Minta Maaf Karena Nongkrong Usai Divaksin, Ini Tanggapan Sherina!

Hubungan Gucci yang terinspirasi dari pendakian mengikuti serangkaian kolaborasi merek yang sukses, termasuk dengan Disney dan Liberty.Koleksi kapsul ini akan diluncurkan melalui serangkaian Gucci Pins - toko sementara merek yang tersebar di seluruh dunia.

Baca juga : Billy Syahputra dan Amanda Manopo Sama-sama Introspeksi Diri

Koleksi Men’s and women’s puffer jackets The North Face x Gucci seharga Rp27,4 juta ini dapat dibeli tersedia mulai 22 Januari 2021.
(sal)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1855 seconds (11.252#12.26)