Kemeja Oversize Button Down Diprediksi Tetap Akan Hits

loading...
Kemeja Oversize Button Down Diprediksi Tetap Akan Hits
foto / dok istimewa
JAKARTA - Di awal tahun 2021 ini, banyak label fashion yang menghadirkan siluet oversize button down . Potongan nyaman seperti shackets, setelan santai, dan denim baggy juga sedang naik daun akhir-akhir ini.

Menurut fashion editor Kristen Nichols , siluet yang lebih longgar ada di mana-mana di runway Spring/Summer 2021. “Tren oversize button down terlalu menonjol untuk diabaikan,” ujar Nichols seperti yang dilansir dari yahoolife.com.

Baca juga : 3 Hari Acara Off-Air, Tiara Andini Ternyata Sibuk Banget!

Nichols menjelaskan tren busana oversize button down merupakan bagian dari gelombang dasar-dasar baru yang diciptakan kembali yang mendominasi mode musim semi. Para desainer memperjelas bahwa kancing-ke bawah yang diperbesar adalah lemari pakaian yang penting untuk musim mendatang.



“Saya sendiri sudah menjadi penggemar pribadi kemeja berkerah longgar, itu telah menjadi salah satu kebutuhan panggilan Zoom saya,” ujar Nichols.

Baca juga : Jadi YouTuber, Gritte Agatha Punya Studio YouTube dengan Peralatan Mahal Lho!

Menurut Nichols, kemeja- kemeja berukuran oversize sangat cocok dikenakan saat sering menghabiskan waktu di rumah, di masa pandemi ini. “Dengan ide pakaian segar dari landasan pacu dan set busana, saya bersemangat untuk terus memakainya, dan akan mencoba cara baru untuk menata bagian selain dari formula pakaian standar saya,” ujar Nichols.



Nichols juga menambahkan, kini terdapat beberapa inspirasi yang dia cari dan belanja tren oversize button down yang diprediksi akan menjadi hits. Di landasan pacu, desainer membuat satu hal keras dan jelas yakni atasan berkancing kebesaran adalah hal yang dibutuhkan semua orang di lemari mereka. “Ada begitu banyak cara luar biasa untuk menata kemeja oversize button down ,” ujar Nichols.

Baca juga : CIMB Niaga Kecipratan Investasi Kaum Tajir di Bank

Di Valentino, atasan merah muda yang berani dipadukan dengan celana pendek super mikro. Di The Row, kemeja berkancing putih dilapisi di atas tee dan celana khaki jorok. Di Louis Vuitton, atasan upsized ditata di balik rompi sweter dan celana berikat.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top