Netizen hingga Selebriti Bangga Joe Taslim Perankan Sub-Zero di Mortal Kombat

Minggu, 17 Januari 2021 - 10:10 WIB
loading...
Netizen hingga Selebriti Bangga Joe Taslim Perankan Sub-Zero di Mortal Kombat
Aksi Joe Taslim dalam Mortal Kombat. Foto/Instagram Joe Taslim
A A A
JAKARTA - Nama aktor Joe Taslim kembali membuat bangga Indonesia karena memasuki jajaran trending Twitter sejak Jumat (15/1) malam berkat keterlibatannya dalam produksi film action garapan rumah produksi Warner Bross berjudul "Mortal Kombat".

Seperti diketahui, Warner Bros telah merilis first look film terbaru "Mortal Kombat" yang menampilkan Joe Taslim sebagai Bi-Han alias Sub-Zero. Penampilan perdana Joe dalam gambar tersebut sukses menarik perhatian. Banyak yang tak sabar menanti akting aktor 39 tahun ini di kancah film Hollywood .



Joe adalah aktor asal Indonesia yang sudah go international dengan keterlibatannya di beberapa produksi film Hollywood. Tak hanya dikenal di dalam negeri, pria kelahiran Palembang ini juga dikenal di luar negeri berkat keahliannya dalam bela diri. Berkat kemampuan akting dan bela diri yang mumpuni membuat Joe terpilih membintangi beberapa film Hollywood seperti "Fast and Furious 6" (2013) hingga "Star Trek Beyond" (2016).

Karakter Sub-Zero yang diperankan Joe dalam "Mortal Kombat" memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan bisa mengendalikan es. Dalam film yang diadaptasi dari video game populer itu, Joe merupakan musuh bebuyutan Scorpion, yang diperankan oleh aktor Jepang, Hiroyuki Sanada. Dalam film tersebut, Joe juga akan beradu akting dengan beberapa bintang populer lain seperti Ludi Lin sebagai Liu Kang, Jessica McNamee sebagai Sony Blade, dan Mehcad Broos sebagai Jax.

Joe pun membagikan ulang unggahan akun Instagram Warner Bros Pictures yang memperlihatkan penampilan perdana dirinya dan para pemain lain dalam film "Mortal Kombat". Netizen hingga rekan artis tampak sangat antusias dan tak sabar melihat penampilan Joe dalam film tersebut.

Re-post @mortalkombatmovie Prepare for Mortal Kombat. Take a look at the first look images for #MortalKombatMovie — In theaters and streaming exclusively on @HBOMax on April 16,” tulis akun Warner Bross Picture yang dibagikan ulang akun @joe_taslim pada Sabtu (16/1).

"Sebenernya gue ngefans sama Scorpion, tapi karena ada abang Joe gue jadi fan sub Zero," ujar warganet.



“Gahdamnnnnnn!!! Ice ice baby,” ungkap aktor Jefri Nichol.

"Wohooo gak sabar yeeu aah," ujar Armand Maulana.

"Yes brother," kata Ario Bayu.

"Proud Of You Brotha!!!," tulis Maruli Tampubolon.

Film "Mortal Kombat" rencananya dirilis di layanan streaming HBO Max pada 16 April 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)