SK-II Rilis Produk dengan Kemasan Sesuai Tahun Kerbau

Minggu, 17 Januari 2021 - 07:57 WIB
loading...
SK-II Rilis Produk dengan Kemasan Sesuai Tahun Kerbau
SK-II merilis Pitera Essence XOXO New Year Limited Edition. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tahun baru ini, SK-II merilis Pitera Essence XOXO New Year Limited Edition. Kemasan produk ini terinspirasi dari pelukan, kecupan, dan momen berkumpul bersama teman serta keluarga yang telah lama ditunggu-tunggu.

Produk ini dikemas dengan tampilan yang modern dan menyenangkan pada momen perayaan reuni dengan teman, keluarga, dan orang-orang tercinta di tahun kerbau .



Mengutip rilis dari SK-II, produk essence ini menampilkan motif "XOXO" dengan sapuan kuas emas nan cerah. Hal itu melambangkan hadiah terbaik untuk diberikan pada tahun baru. Produk ini juga disertai pelukan dan kecupan virtual yang penuh cinta.

Produk edisi terbatas ini merupakan hasil kolaborasi dengan seniman Andre Saraiva dan grafiti alter ego Mr. & Mrs. A. Keduanya menampilkan ekspresi cinta pada Pitera.



Dengan mempertahankan formulanya selama 40 tahun, Facial Treatment Essence sudah menjadi ciri khas SK-II dan mendapat penghargaan terbanyak. Dengan lebih dari 90% Pitera, Produk Essence dicintai oleh jutaan perempuan di seluruh dunia karena kekuatan transformatifnya menjadikan kulit sebening kristal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)