Ada Pria Lain yang Mau Bayarin Dayana ke Indonesia, Fiki Naki: 'Dia Akan Berhadapan dengan Aku'

Minggu, 17 Januari 2021 - 17:17 WIB
loading...
A A A
Terlihat Dayana masih meragukan perasaan Fiki terhadapnya, terlebih ada yang mengatakan kepadanya kalau Fiki adalah pria yang suka menggombal kepada wanita dan Dayana adalah salah satu ‘korbannya’ untuk dijadikan konten.

“Terus cowok itu bilang kalau kamu mau, aku bakal nikahi kamu,” beber Dayana kepada Fiki.

Baca Juga: Kematian Warga Norwegia Setelah Disuntik Vaksin Pfizer Jadi Perhatian Australia

Dayana mengaku bahwa keinginannya menikahi Fiki hanyalah candaan semata. Dia juga menyadari bahwa Fiki mengajaknya bicara dan berkenalan lebih dekat hanya untuk konten belaka.

“Jujur aku melakukan itu memang untuk konten. Tapi, aku nggak pernah buat konten dengan orang yang sama sampai dua kali,” aku Fiki.

Fiki melanjutkan bahwa Dayana adalah gadis pertama yang diajaknya membuat konten berulang kali dan ia mengakui ada chemistry di antara mereka. “Ini konten aku yang kedua, nanti yang ketiga aku bakal ngevlog ketika aku mengunjungi kamu di Kazakhstan,” kata Fiki.

Dayana membalas dengan menambahkan kalimat, vlog pernikahan kita. Kemudian ia langsung tertawa dan meralatnya. "Hanya bercanda,” imbuhnya.



Fiki justru menanggapi dengan serius dan mengatakan kalau mereka sudah memiliki kesamaan pikiran untuk menikah. “Aku rasa kita memang ditakdirkan berjodoh,” balas Fiki.

Ia pun berjanji akan mengunjungi Dayana di Nur Sultan, ibukota Kazakhstan. Sebelum menutup perbicangan, Fiki sempat meminta nomor WhatsApp Dayana agar lebih bebas berkomunikasi. Selama ini mereka hanya bertukar pesan lewat DM Instagram.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)