Arya Saloka Siap Keluar dari Ikatan Cinta, Ini Alasannya!

Senin, 18 Januari 2021 - 15:40 WIB
loading...
Arya Saloka Siap Keluar dari Ikatan Cinta, Ini Alasannya!
Arya Saloka. Foto/Instagram @arya.saloka
A A A
JAKARTA - Nama Arya Saloka semakin booming di industri hiburan setelah memainkan peran sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta . Karakternya sebagai suami yang dingin tapi perhatian kepada Andin (Amanda Manopo) sukses membius penonton.

Baca Juga: Resep Kopi Cappuccino Organik Dagestan Racikan Khabib, Rasanya

Sinetron yang dibintanginya pun masih menduduki peringkat teratas dalam perolehan rating televisi. Sampai saat ini, Ikatan Cinta sudah tayang sebanyak 100 episode dan masih diidolakan masyarakat.

Baca Juga: Tampil Memukau di Babak Spektakuler Indonesian Idol, Ini Fakta Tentang Kirana

Aktor Arya Saloka yang kini sukses menjadi idola kaum hawa berkat akting ciamiknya di sinetron Ikatan Cinta ini malahan mengaku siap untuk keluar dari sinetron Ikatan Cinta, yang membesarkan namanya jika produksi berlanjut sampai ribuan episode. Suami Putri Anne ini memiliki alasan yang sangat cerdas dan idealis di balik keputusannya itu.

Baca Juga : Fiki Naki Disalip Pria Indonesia Bertemu Langsung Dayana Di Kampusnya

Suami Putri Anne ini belum lama ini secara terang terangan bicara soal kehidupannya bersama Gritte Agatha. Dalam video berjudul ARYA SALOKA DAN AMANDA MANOPO GAK SALING SAPA AWALNYA itu, Arya mengatakan jarang bermain dalam produksi sinetron.

"Berarti ini sinetron keberapa nih kak?," tanya Gritte Agatha yang dikutip SINDOnews.com dari channel YouTube-nya, Minggu, (17/1).

"Gue lupa, yang pasti gue enggak banyak (main sinetron) sih," jawab Arya Saloka.

Dari situ, aktor 29 tahun ini juga mengungkapkan kalau sinetron Ikatan Cinta merupakan sinetron dengan episode terpanjang yang pernah dibintanginya sejauh ini. Sebelumnya, Arya membintangi sinetron Get Married The Series 2 yang hanya sampai 60-an episode saja.

Baca Juga : Digemari Penonton "Ikatan Cinta", Ternyata Seperti Ini Kepribadian Amanda Manopo

"Tapi ini sinetron yang, gue enggak pernah lebih dari, paling panjang gue Get Married waktu itu, 65 (episode)," kata Arya Saloka.

Tidak hanya itu, Arya Saloka juga terang-terangan mengaku keberatan jika sinetron Ikatan Cinta berlanjut sampai ribuan episode. Dia bahkan siap untuk mundur dari produksi jika hal tersebut terjadi.

Baca Juga: 7 Faktor yang Membuat Honda Brio Jadi Mobil Terlaris 2020

Ayah satu orang anak Ibrahim Jalal Ad Din Rumi ini beranggapan, semakin panjang sebuah sinetron maka cerita yang ditampilkan pun semakin tidak karuan. Oleh karenanya, sebelum hal itu terjadi, Arya Saloka memilih untuk keluar.

"Pasti ini (Ikatan Cinta) 1000-2000 episode nih, Amin enggak?," tanya Gritte sambil tertawa meminta Arya mengamini doanya.

"Kalau gue enggak mau mengamini. Karena cerita pasti sudah ngaco, dan sebelum cerita ngaco gue udah minta keluar dulu," tegas Arya Saloka.

Gritte Agatha pun merasa Arya sebagai orang yang sangat idealis. Tapi dibalik itu, Arya Saloka memberikan solusi terkait kelanjutan sinetron Ikatan Cinta. Dia mengaku lebih memilih untuk menghadirkan season 2 daripada melanjutkan cerita hingga ribuan episode.

Baca Juga : Jelang Pemeriksaan Kasus Narkoba, Nindy Ayunda Tulis Pesan Manis untuk Suami

"Kalau bisa, sebelum ngaco, selesaikan. Kalau mau bikin season 2 silahkan, kita bangun cerita yang bagus. Mau cuma 100, 200 nanti berhentinya gitu kan. Kalau udah ngaco gue pasti akan ngomong, ini sudah ngaco gue angkat tangan. Kalo mau diselesaikan, kita buat season 2, kita atur lagi. Ya namanya striping tau kan," tandas Arya Saloka.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)