Bikin Baper! Ini Makna Pelukan Aldebaran untuk Andin

loading...
Bikin Baper! Ini Makna Pelukan Aldebaran untuk Andin
Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam salah satu adegan di sinetron Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
JAKARTA - Sinetron " Ikatan Cinta " terus membuat penonton emosi dan baper (terbawa perasaan), khususnya dalam hubungan unik Aldebaran dan Andin. Sebab di balik sikap kaku dan jaimnya, terkadang Aldebaran memberikan perhatian istimewa untuk Andin, istri yang awalnya dinikahi tanpa cinta.

Bentuk perhatian yang diberikan Aldebaran untuk Andin biasanya berupa pelukan , yang maknanya bisa berbeda-beda.

Baca Juga: Arya Saloka Siap Keluar dari Ikatan Cinta, Ini Alasannya!

Berikut makna di balik pelukan Aldebaran untuk Andin dalam sinetron "Ikatan Cinta", yang dikutip dari kanal YouTube RCTI.



1. Andin Lulus Wawancara Kerja
Adegan ini bermula setelah Andin yang diperankan Amanda Manopo dinyatakan lulus dari interview untuk menjadi dosen junior di Universitas Pelita Nusa. Andin pun membagi kabar bahagia tersebut kepada Aldebaran yang tiba-tiba saja menghampirinya di meja makan. Sontak Aldebaran memberikan selamat sekaligus memberikan pelukan hangat untuk Andin.

Namun, berbeda dari biasanya, kali ini Andin justru bersikap sangat dingin saat menerima pelukan tersebut. Andin terpaksa menahan diri tidak larut dalam pelukan itu lantaran tak ingin kembali kecewa dengan sikap Aldebaran yang kerap berubah-ubah kepadanya.

2. Perjuangan Mencari Andin
Keputusan Andin untuk pergi dari rumah lantaran kecewa dengan sifat Aldebaran yang tidak mau berbicara jujur tentang kondisi Mama Rosa, sempat membuat Aldebaran kelabakan. Dia pun berusaha mencari keberadaan Andin di banyak tempat, hingga Aldebaran menemukan jejak Andin lewat keterangan seorang pedagang.



Saat menemukan Andin tengah berjalan di tepi jalan, Aldebaran langsung berhenti dan keluar dari mobil. Dengan tegas, Aldebaran meminta Andin untuk pulang. Andin yang tidak ingin pulang membuat Aldebaran langsung memeluk Andin sambil mengucap syukur lantaran Andin dalam kondisi baik-baik saja.

Baca Juga: Dipuncaki Kim Soo Hyun, Ini 10 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal

3. Andin Pertahankan Pernikahan
Sikap tegas Andin untuk mempertahankan pernikahannya dengan Aldebaran dan mengesampingkan saran Papa Surya untuk bercerai dari pernikahan tanpa cinta Aldebaran berujung manis. Aldebaran yang merasa telah dibela Andin, tiba-tiba saja memeluk Andin sambil mengucapkan terima kasih lantaran Andin tetap ingin mempertahankan rumah tangga mereka.

Dalam pelukan Aldebaran, Andin pun mengatakan jika sebenarnya dia memiliki banyak alasan untuk pergi. Namun, hanya ada satu alasan yang membuatnya memilih untuk bertahan, yaitu cinta.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top