Beli Mobil Mewah Rp2,4 M Tunai, Hana Hanifah Baru Bayar DP Rp400 Juta

Senin, 18 Januari 2021 - 16:40 WIB
loading...
Beli Mobil Mewah Rp2,4 M Tunai, Hana Hanifah Baru Bayar DP Rp400 Juta
Hana Hanifah. Foto/IG @Hanaaaast
A A A
JAKARTA - Artis dan selebgram Hana Hanifah kembali membuat heboh warganet setelah dikabarkan membeli mobil mewah seharga Rp2,4 miliar secara tunai.

Baca Juga: Khabib Kecil Bergulat dengan Beruang, Remaja Suka Berkelahi Jalanan

Dalam perbincangan bersama Nikita Mirzani yang tayang di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, belum lama ini, Hana ketahuan telah membeli mobil baru nan mahal. Nikita lantas bertanya soal sumber penghasilan Hana hingga mampu membeli mobil seharga lebih dari Rp2 miliar. Apalagi mobil itu dibeli secara tunai, meskipun Hana baru membayar DP sebesar Rp400 juta.



"Ngomong-ngomong soal cash, duit dari mana sebanyak itu, keluarga kaya?" tanya Nikita.

"Nggak juga. Jadi aku tuh dari dulu suka nabung kak. Jadi aku niatnya mau kredit, tapi lagi COVID-19 uangnya kan," jawab Hana, namun terpotong.

Baca Juga: Orang Tua Pinangki Sirna Malasari Meninggal, Sidang Ditunda

"Pasti dari gaduners. Eike jangan dibohongi ya anak piyik," sahut Nikita, menimpali ucapan Hana.

Tapi lagi-lagi, Hana membantahnya. Dia mengatakan, harus menjual mobil lamanya terlebih dulu untuk bisa membeli mobil tersebut.

Baca Juga: Efek Vaksin Pfizer, 13 Warga Israel Alami Kelumpuhan Wajah

"Hah? Nggak kak. Aku nabung orangnya, nggak suka kredit. Dari dulu, karena itu mobil impian. Makanya aku sempet jual mobil dulu, baru aku beli mobil baru gitu, untuk nambah-nambahin gitu," sambung Hana.

Tidak hanya itu, pemain FTV yang pernah dikabarkan menjadi pacar Kriss Hatta tersebut juga mengatakan, penghasilannya kini lebih banyak dari endorsement yang dilakukannya di media sosial.



Nama Hana Hanifah sendiri dikenal publik setelah tersangkut kasus prostitusi online. Hana ditangkap oleh aparat Polrestabes Medan pada Juli tahun lalu. Meski begitu, Hana akhirnya dilepas oleh polisi lantaran hanya berstatus sebagai saksi.

Seusai terseret kasus tersebut, Hana lantas menjalani kehidupannya seperti biasa. Hanya, baru-baru ini ia sempat bikin geger lagi lantaran pengakuan bahwa dirinya sudah melepas keperawanannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)